Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Hedi Yunus: Aku Bersaksi Iqbal Husnul Khatimah

Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Hedi Yunus: Aku Bersaksi Iqbal Husnul Khatimah

Seleb | BuddyKu | Selasa, 25 April 2023 - 07:34
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar duka dataang dari dunia perfilman Indonesia, aktor Iqbal Paqula berpulang ke haribaan-Nya.

Iqbal Pakula mengembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun di Rumah Sakit Siloam, Semanggi Jakarta, Selasa (25/4/2023), pukul 02.30 WIB.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh sahabat karibnya, yakni Hedi Yunus yang mengunggah foto berpegangan tangan dengan almarhum Iqbal yang kala sedang dirawat di rumah sakit.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta ," tulis Hedi Yunus dikutip dari unggahan Instagram pribadinya.

Hedy Yunus kabarkan aktor Iqbal Pakula meningsgal dunia. (Foto: celebrities.id/Instagram @hedy_yunus)
Hedy Yunus kabarkan aktor Iqbal Pakula meningsgal dunia. (Foto: celebrities.id/Instagram @hedy_yunus)

"Ya Allah terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar. Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenaang sekali. Aamiin Yaa Rabbal Alamin, " tulis Hedi Yunus.

Unggahan tersebut tentunya langsung dibanjiri komentar turut berduka cita dari para netizen yang berbelasungkawa atas kepergian salah satu aktor di Indoneisa.

"Innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita kang Hedi," tulis akun @ahm***.

"Semoga beliau husnul khotimah, aamiin ya robbal\'alamin," tulis akun @dan***.

"Semoga meninggal dunia dlm keadaan Husnul khatimah...diampuni dosa dan kekhilafannya dan diterima amal ibadahnya Aamiin," tulis @noe***.

Topik Menarik