Pelatih Denver Nuggets Bangga Timnya Dekati Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pelatih Denver Nuggets Bangga Timnya Dekati Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 22 April 2023 - 20:03
share

MINNEAPOLIS Denver Nuggets kembali sukses mencatatkan kemenangan atas Minnesota Timberwolves di gimketiga babak playoff NBA 2022-2023. Pelatih Nuggets, Mike Malone, merasa bangga dengan timnya yang selangkah lagi bisa melaju ke semifinal Wilayah Barat.

Di game ketiga yang berlangsung di Target Center, Minneapolis, Sabtu (22/4/2023) pagi WIB, Nuggets berhasil memastikan kemenangan 120-111. Hal tersebut membuat Nuggets kini berhasil mengungguli Timberwolves 3-0.

Setiap tim di babak playoff akan bisa melaju ke babak semifinal wilayah apabila telah berhasil memastikan empat kemenangan. Oleh karena itu, Nuggets hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk bisa mencapainya.

Berkaca dengan hasil hari ini, Mike Malone pun merasa puas dengan performa yang ditunjukan Nuggets. Malone merasa tim asuhannya mampu menunjukan sikap terbaik untuk bisa memastikan kemenangan.

"Bangga dengan grup ini. Mereka menangani pertandingan ini seperti yang seharusnya, seperti yang dilakukan tim dewasa, ungkap Mike Malone dilansir dari Daily Mail, Sabtu (22/4/2023).

Pemain Denver Nuggets, Nikola Jokic, membeberkan rahasia timnya untuk bisa memastikan kemenangan di laga tersebut. Dirinya mengatakan bahwa Nuggets memang berusaha tampil menekan sepanjang laga agar Timberwolves tidak bisa berkutik.

"Kami tidak ingin memberi mereka peluang. Kami ingin menjadi agresor. Kami ingin menghancurkan mereka terlebih dahulu, tamba Jokic.

Meski hanya membutuhkan satu kemenangan saja untuk melaju ke semifinal Wilayah, Nuggets sama sekali tidak boleh lengah menghadapi perlawanan Timberwolves. Laga berikutnya akan kembali dilangsungkan di Target Center, Senin (24/4/2023) pukul 08.30 WIB.

Topik Menarik