Curhatan Irish Bella Harus Berlebaran Tanpa Ammar Zoni

Curhatan Irish Bella Harus Berlebaran Tanpa Ammar Zoni

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 22 April 2023 - 19:44
share

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Moment hari raya Idul Fitri memang harus dilalui dengan tanpa orang tercinta, seperti halnya artis Irish Bella. Lewat unggahannya di akun Instagram, Bella mengungkapkan isi hatinya soal perbedaan bulan Ramadhan dan perayaan lebaran ditahun ini.

Seperti diketahui suami Bella, Ammar Zoni kembali ditahan atas penyalah gunaan narkotika. Hal ini membuat ibu dua anak itu harus merayakan lebaran tanpa sang suami.

Ramadan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah saya merasakan emosi seperti itu sebelumnya, tulis Bella.

Meski begitu diunggahannya Bella terlihat anggun dengan busana lebaran berwarna hijau sage, saat berpose dengan dua buah hatinya.

Wanita berparas bule ini mengaku banyak mendapat emosi di Ramadhan dan lebaran tahun ini.

Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama, Ramadan, ungkapnya.

Meski tak mudah dijalani, Bella mengaku tetap kuat dan menjaga hatinya. Ia pun berdoa agar dirinya bisa selalu diberikan kesabaran meski hidupnya sedang tidak baik-baik saja.

Terima kasih telah memberikan Ramadhan yang luar biasa tahun ini. Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini darimu bahkan setelah sebulan berlalu. Jagalah hati kita agar tetap istiqomah, karena ini bukanlah akhir melainkan titik awal perjalanan baru menuju Jannah, tulis Bella.

Selamat hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin, tutupnya.

Unggahan Irish Bella merayakan lebaran tanpa sang suami, Ammar Zoni ini pun mengundang beragam komentar netizen.

Kamu wanita kuat, kata akun @bet******.

Semoga selalu diberikan kesabaran, tambah akun @nay********.

Topik Menarik