Beby Tsabina Rayakan Lebaran di New York Tanpa Ditemani Keluarga

Beby Tsabina Rayakan Lebaran di New York Tanpa Ditemani Keluarga

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 22 April 2023 - 20:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Cut Putri Tshabina atau lebih akrab disapa Beby Tsabina memiliki pengalaman Lebaran yang unik tahun ini. Aktris dan model cantik asal Indonesia itu merayakan Lebaran di New York seorang diri, tanpa orangtua.

Seperti yang diketahui, Beby Tsabina sedang mengenyam pendidikan di Haworth College of Business, Western Michigan University. Saat Lebaran seperti ini, Beby Tsabina tidak memiliki waktu berlibur yang panjang. Maka dari itu, Beby Tsabina memilih untuk merayakan Lebaran di New York sendirian.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Beby Tsabina membagikan foto dirinya sedang melakukan salat Idul Fitri bersama dengan umat Muslim di New York lainnya. Tidak hanya itu, Beby Tsabina pun terlihat membagikan fotonya bersama teman-temannya.

Puasa dan lebaran pertama jauh dari rumah dan keluarga, pengalaman baru, tulis Beby Tsabina melalui caption Instagram pribadinya, Sabtu (22/4/2023).

Walaupun dirinya tidak merayakan lebaran dengan orangtua, Beby mengaku tidak merasa kesepian. Pasalnya, dia masih dapat merasakan makanan khas Lebaran di Indonesia yakni rendang dan lontong.

Tapi tetep terasa dekat karena bisa tetep makan lontong dan rendang hihi. Happy eid mubarak, tulis Beby Tsabina.

Walaupun di luar negeri, Beby Tsabina pun masih turut mendapatkan ucapan selamat Lebaran dari netizen. Tidak hanya itu, masih banyak netizen yang saling bermaaf-maafan melalui kolom komentar unggahannya.

Minal aidin wal Faidzin sayaang, tulis Acha Septriasa.

Omgg bebb u are so beautifull.. happy eid, tulis @_syi***.

Happy eid mubarakkk sayangnya aku, tulis @sta***.

Mohon maaf lahir & bathin sayangku, tulis @sub***.

Topik Menarik