Ramai Isu Pencucian Uang Seret Artis, Begini Reaksi Rizky Billar

Ramai Isu Pencucian Uang Seret Artis, Begini Reaksi Rizky Billar

Seleb | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 15:34
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kasus pencucian uang belakangan menyeret artis berinisial R. Namanya disebut muncul bersama mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, yang merupakan ayah dari Mario Dandy.

Hal ini disampaikan Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus. Iskandar mengungkapkan, inisial R itu adalah laki-laki dan merupakan orang kaya baru.

Pernyataan dari Iskandar Sitorus itu lantas saja menuai komentar para netizen. Sejumlah artis yang namanya berawalan inisial R pun jadi sasaran netizen.

Salah satunya yang menjadi sasaran netizen yaitu Rizky Billar. Kabar itu diketahui dari unggahan instagram story Rizky Billar.

Dalam unggahan itu, suami Lesti Kejora ini membagikan sebuah tangkapan layar Direct message (DM) Instagramnya. Di mana pada DM itu ada seorang netizen yang menyinggung soal kasus yang lagi ramai diperbincangkan publik.

Pak lo amat disayang sama netizen ya. Kalau ada artis inisial R ingatnya lo mulu. Kemarin-kemarin dibilang numpang hidup istri, sekarang kasus besar gini pencucian uang, orang kaya lo juga dibawa-bawa, tulis seorang netizen.

Tidak sampai di sana, netizen itu pun kembali meluncurkan DM pada Rizky Billar, dan mempertanyakan keinginan netizen terhadapnya.

Jadi netizen maunya lo kaya atau miskin, Pak? Pada nggak konsisten ah, tambah Netizen ini.

Melihat hal tersebut, Rizky Billar tidak terpancing emosi dan menanggapinya dengan santai. Bahkan, Baby L cenderung tidak begitu memusingkan tudingan para netizen yang ditujukan terhadapnya.

Biarin aja, yang penting mereka senang, tulis Billar dalam unggahan tersebut.

Akan tetapi, tidak sampai di situ, pada unggahan Instagram story berikutnya, Rizky Billar seakan \'meledek\' netizen yang menuduhnya sebagai artis Inisial R yang terkait kasus pencucian uang.

Hal itu terlihat dari unggahan video yang menggambarkan seseorang tengah memegang uang segepok pecahan Rp50.000 di dalam amplop seraya menggerakan kaki. Kemudian, Billar pun menuliskan caption yang menohok untuk para netizen yang menudingnya.

Nih mau cuci uang dulu pakai sabun colek, Lalala yeyeye, tulis Billar.

Topik Menarik