Akankah Fakta Baru Terungkap? Keluarga AG Bicara di AB+ Pagi Ini, Eksklusif di iNews

Akankah Fakta Baru Terungkap? Keluarga AG Bicara di AB+ Pagi Ini, Eksklusif di iNews

Seleb | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 05:59
share

JAKARTA, iNews.id - Kasus penganiayaan David Ozora masih bergulir dan menarik untuk disimak perkembangannya. Keluarga AG akan bicara di AB+ bersama host spesial Abraham Silaban.

Saksikan selengkapnya hanya di AB+ pagi ini, Minggu (2/4/2023) pukul 07.30 WIB di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Diketahui, AG, anak yang berkonflik dengan hukum, menghadiri agenda rapat diversi terkait kasus penganiayaan anak Pengurus Pusat GP Ansor, David Ozora pada Rabu (29/3/2023).

David Ozora menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy, anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun Trisambodo dan temannya Shane Lukas.

Keluarga David menolak perkara AG untuk dilakukan diversi atau penyelesaian perkara pidana anak di luar persidangan.

Terkait hal itu, keluarga AG melalui kuasa hukumnya, mengakui menghargai keputusan dari keluarga David dan keluarga AG pun telah bertemu dengan paman David, Rustam Hatala untuk menyampaikan permohonan maaf, simpati dan doa kepada David supaya segera pulih.

Kemudian, pihak AG pun telah memberikan nota keberatan atas surat dakwaan yang dibacakan JPU. Namun, pihaknya belum bisa menyampaikan isinya karena sidang dilaksanakan tertutup dan pihaknya hanya menanggapi syarat formil saja.

Dengan demikian, pihak AG mempercayakan semua keputusan kepada pihak hakim. Sementara itu, di balik jeruji besi, penyesalan seakan menyiksa Shane Lucas, pelaku penganiayaan terhadap David.

Shane menulis surat di balik jeruji besi berisi permohonan maaf kepada David, Shane juga meminta bantuan kepada keluarga David agar perkara yang menjeratnya selesai.

Tetapi, gayung tak bersambut, permohonan maaf melalui surat itu ditolak oleh keluarga David. Lantaran, permohonan maaf tersebut sudah terlambat dibuat yakni sebulan setelah kejadian penganiayaan terhadap David.

Lantas, bagaimana kisah selengkapnya? Fakta terbaru apa yang akan terungkap? Abe akan turun langsung ke lokasi dan mewawancarai narasumber-narasumber terkait secara eksklusif.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

Topik Menarik