25 KUMPULAN Kata-Kata Bijak Tommy Jonathan Sinaga, Buat Kamu Sadar Akan Realita yang Ada

25 KUMPULAN Kata-Kata Bijak Tommy Jonathan Sinaga, Buat Kamu Sadar Akan Realita yang Ada

Seleb | BuddyKu | Kamis, 30 Maret 2023 - 15:36
share

MEDAN , iNewsSemarang.id - Kata Bijak Tommy Jonathan Sinaga bisa menginspirasi siapa saja yang membacanya. Kata Bijak Tommy Jonathan Sinaga memiliki banyak makna yang tersirat dalam setiap tulisan yang dia buat.

Seperti yang kita ketahui, pria kelahiran berdarah Batak ini dikenal sebagai sosok yang romantis juga inspiratif. Terlihat dari setiap tulisannya yang selalu bikin baper karena mengandung makna yang mendalam.

Pria asal Pematang Siantar ini dikenal sebagai seorang pengusaha juga penulis yang telah melahirkan berbagai macam karya yang fenomenal. Seperti Paranormal (2020), Ragam Ngolu (2023), dan banyak lagi.

Berikut Kata Bijak Tommy Jonathan Sinaga tentang kehidupan penuh inspirasi yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Saya telah belajar bahwa orang akan melupakan apa yang saya katakan, orang akan melupakan apa yang Saya lakukan, tetapi orang tidak akan pernah melupakan bagaimana Saya membuat mereka merasa.

2. Silakan goda kekasihku, jika dia tergoda saya akan berterimakasih kepadamu karena telah menunjukkan bahwa ia adalah yang akan menjadi masalalu ku. Tetapi, jika dia tidak tergoda saya juga berterimakasih kepadamu karna telah menunjukkan bahwa ia adalah masa depanku.

3. Tidak perlu mengubah perilaku seseorang hanya karena engkau mencintainya, tapi seseorang bisa mengubah dirinya jika dia mencintaimu.

4. Jika Kamu ingin tahu seperti apa seseorang itu, perhatikan baik-baik bagaimana dia memperlakukan bawahannya, bukan yang sederajat.

5. Seseorang yang membencimu akan merasa diatas angin ketika kamu jatuh kedalam jurang.

6. Cinta tidak selamanya indah, hal yang terpenting untuk memilih seseorang adalah ia yang mendukung komitmenmu dalam berjuang.

7. Kencang sekali angin pada malam hari ini, dia begitu liar menghantam seluruh tubuhku, aku mengais dengan rindu barang kali itu kamu. Ucapku.

8. Saya telah belajar bahwa orang akan melupakan apa yang saya katakan, orang akan melupakan apa yang Saya lakukan, tetapi orang tidak akan pernah melupakan bagaimana Saya membuat mereka merasa.

9. Alangkah baiknya berkipir panjang sebelum membuat sebuah keputusan, jangan mendengarkan omongan dari orang yang gagal karena kamu akan menjadi seperti mereka. Ini soal hati bukan tentang reuni.

10. Ayahku pernah bilang jika kamu ingin bertahan lebih lama dalam hubungan mu kamu harus menikah dengan orang yang mencintaimu bukan orang yang kamu cintai.

11. Istri itu adalah tulang rusuk, mereka pendamping yang bukan pembantu.

12. Kematian meninggalkan sakit hati yang tidak dapat disembuhkan oleh siapapun, cinta meninggalkan kenangan yang tidak dapat dicuri oleh siapapun.

13. Hari ayah hanya pantas diucapkan kepada seorang ayah yang bertanggung jawab kepada istri dan anak-anaknya.

14. Menunggu adalah tanda cinta sejati dan kesabaran. Semua orang bisa mengatakan aku mencintaimu, tetapi tidak semua orang juga bisa menunggu dan membuktikan bahwa cintanya itu benar.

15. Pialah adalah teruntuk mereka yang berusaha memenangkan sebuah pertandingan dengan sabar dan mampu melewati segala ujian. Sama hal nya dengan hubungan cinta, tidak selalu terbuka agar mengetahui keaslian dari seseorang.

16. Berpura-puralah mencintaiku, sampai kamu lupa bahwa kamu sedang berpura-pura.

17. Beberapa orang memang ditakdirkan untuk bertemu tetapi tidak ditakdirkan untuk bersama dan beberapa orang ditakdirkan untuk bersama tetapi tidak ditakdirkan untuk bersatu. Kehidupan tidak pernah adil bagi mereka yang merasakan hal itu.

18. Kemujuan yang lambat lebih baik daripada tidak ada kemajuan.

19. Tidak ada istilah nakal dulu baru sukses, itu hanya sebuah ucapan omongkosong. Apa yang kita tanam dan itu pula yang akan dituai.

20. Hidup tidak akan pernah bahagia kepada mereka yang meremehkan sebuah nasihat, bagi saya jika seseorang menasihati saya itu adalah ucapan dari Tuhan lewat orang yang benar-benar tulus menyayangi kita.

21. Dia mengatakan semua pria itu adalah bajingan, kehidupan adalah lelucon yang buruk, dia tertawa dan mulai menangis.

22. Semua orang menginginkan kebahagiaan, tidak ada yang menginginkan rasa sakit, tetapi Anda tidak dapat memiliki pelangi tanpa sedikit hujan.

23. Seorang anak perempuan membutuhkan seorang ayah untuk menjadi standar yang akan dia gunakan untuk menilai semua pria.

24. Jika Anda tidak berkorban untuk apa yang Anda inginkan, apa yang Anda inginkan menjadi pengorbanan.

25. Gengsi adalah sebahagian dari ketidak-mauan untuk mencoba hal-hal baru.

Demikianlah Kata Bijak Tommy Jonathan Sinaga yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Apakah anda termasuk dalam salah satu penggemarnya?

Topik Menarik