Momen Romantis Mohammad Ahsan di Rumah Mewahnya Buat sang Istri Bahagia

Momen Romantis Mohammad Ahsan di Rumah Mewahnya Buat sang Istri Bahagia

Seleb | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 20:23
share

MOMEN romantis Mohammad Ahsan di rumah mewahnya buat sang Istri bahagia akan dibahas Okezone di artikel ini. Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, berhasil membuat sang istri, Christine Novitania semakin jatuh hati.

Momen itu bisa dilihat dalam unggahan Instagram pribadi sang istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania. Pada unggahan tersebut, Mohammad Ahsan tampak mesra berduaan dengan sang istri.

Mohammad Ahsan dan Christine Novitania terlihat asyik menikmati suasana malam di atas rooftop yang disinyalir menjadi rumah baru mereka. Bahkan, mereka memamerkan rumah mewahnya itu.

Sebagai informasi, Babah Ahsan -sapaan akrab Mohammad Ahsan- merupakan salah satu pebulu tangkis Indonesia yang sukses. Berkat kerja kerasnya itu, Ahsan mampu membeli rumah mewah dangan harga selangit yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Mohammad Ahsan bersama sang istri

Tampaknya, Mohammad Ahsan sukses membuat Christine Novitania semakin jatuh hati. Benar saja, sang istri mengaku bahagia setelah suaminya itu menunjukkan sikap mesra di rooftop rumah mewahnya itu.

Gak usah dibawa keliling dunia, rooftop begini aja mama udah happy, tulis Christine Novitania dalam keterangannya unggahan Instagram pribadinya, Selasa (28/3/2023).

Mohammad Ahsan dikenal sebagai atlet yang kerap membagikan momen romantis bersama sang istri. Ia resmi menikahi Christine Novitania pada 2013 dan dianugerahi tiga anak yakni King Arsakha, Chayra Maritza, dan Aisyah Nayyara.

Adapun, selama dipasangkan dengan Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan berhasil menyabet sejumlah gelar juara bergengsi di sepanjang kariernya. Tak ayal, pebulu tangkis jebolan PB Djarum itu mempunyai kekayaan yang berlimpah.

Mohammad Ahsan bersama sang istri

Namun di turnamen terakhirnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hanya keluar sebagai runner-up di ajang All England 2023. Pasangan berjuluk The Daddies itu tumbang dari kompatriot, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Topik Menarik