Natasha Wilona Curhat Tubuhnya Makin Kurus hingga Alami Kerontokan Rambut

Natasha Wilona Curhat Tubuhnya Makin Kurus hingga Alami Kerontokan Rambut

Seleb | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 14:33
share

JAKARTA - Aktris Natasha Wilona mengungkapkan kondisi terkininya. Memiliki jadwal syuting yang padat, ia mengalami perubahan baik secara fisik maupun mental.

Perubahan itu dirasakan setelah selama 2 tahun belakangan Natasha Wilona menyiapkan platform digital yang ditujukan untuk Gen Z.

Natasha Wilona mengaku terkadang ketika tengah malam, ia kerap mengalami sakit kepala. Bahkan Natasha Wilona juga merasa jika berat badannya semakin menurun.

"Kadang-kadang aku tengah malem bisa sakit kepala, berat badan aku sampai turun (badan) kecil, udah kecil tambah kecil. Yang pasti kurang tidur iya," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

Lebih parahnya lagi, perempuan yang akrab disapa Wilo itu sampai-sampai mengalami kerontokan rambut.

"Tantangannya itu yang kayak aku ngerasa rambut aku rontok. Ini nggak bohong semenjak aku berpikir keras dalam hidup," tutur Wilona.

Tak bisa dipungkiri, mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengaku ingin sekali jam istirahatnya normal seperti orang-orang pada umumnya, yaitu 8 jam.

Namun dikarenakan banyak menjalani syuting, Natasha Wilona hanya bisa istirahat sekitar 4-5 jam.

"Pengennya 8 jam, tapi karena kerja terus 6 jam masih ok lah. Kalau syuting pagi 4-5 jam lah," ungkap Natasha Wilona.

Lantaran kesibukannya itu, alhasil pemain sinetron Anak Jalanan ini tidak bisa menikmati waktu bermain dan liburan. Kesehariannya hanya diisi dengan bekerja.

"Kadang-kadang kalau meeting suka lupa makan, waktu main kurang, waktu liburan kurang, ditambah dengan waktu syuting. Ya namanya pekerjaan harus ada yang dikorbankan," papar Natasha Wilona.

Topik Menarik