Tampil Memukau, Nayl Author Tetap Hengkang dari Indonesian Idol 2023

Tampil Memukau, Nayl Author Tetap Hengkang dari Indonesian Idol 2023

Seleb | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 08:53
share

JAKARTA - Nayl Author tampil memukau di babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2023 , Senin 27 Maret 2023. Malam itu, Nayl membawakan lagu lawas dari grup band ST12, yakni Cari Pacar Lagi.

Nayl pun cukup baik dalam membawakan lagu tersebut. Dirinya mendapatkan komentar positif dari para juri Indonesian Idol 2023.

Kelima juri, Anang, BCL, Rossa, Judika dan David Bayu pun tak kuasa menahan diri untuk ikut asyik berjoget bersama Nayl. Tak heran, di akhir penampilannya, ia mendapat 5 standing ovation sekaligus dari para juri.

Nayl Author Terliminasi dari Indonesian Idol 2023

Menurut para juri, Nayl cukup berhasil menjawab tantangan kali ini. Ia juga dinilai membawa sesuatu yang berbeda ke atas panggung dengan lagu bergenre pop dari band Melayu.

"Nayl! Seru juga kamu! Gak nyangka ini di luar kebiasaan kamu nyanyiin lagu Melayu. Kamu bisa kolaborasi dan bisa berbagai macam genre, ujar Anang.

Namun demikian, standing ovation dari para juri tak mampu membuat Nayl Author selamat dari jurang eliminasi. Dirinya harus hengkang dari Indonesian Idol karena mendapatkan voting terendah.

Usai Nayl tereliminasi, inilah Top 6 Indonesian Idol 2023 yang melanjutkan perjuangan mereka di Spektakuler Show selanjutnya :

1. Nabilah

2. Novia

3. Paul

4. Syarla

5. Rony

6. Salma

Topik Menarik