Lyodra, Tiara, dan Ziva Berkolaborasi dengan Weird Genius Bawakan Lagu Piala Dunia U-20 2023

Lyodra, Tiara, dan Ziva Berkolaborasi dengan Weird Genius Bawakan Lagu Piala Dunia U-20 2023

Seleb | BuddyKu | Senin, 27 Maret 2023 - 11:52
share

Pasca sukses memvawakan lagu "Menyesal" featuring Yovie Widianto, penyanyi muda berbakat Lyodra, Ziva, dan Tiara kembali disatukan dalam sebuah project lagu.


Menariknya, ketiganya kali ini juga turut berkolaborasi dengan Weird Genius untuk membawakan Official Song Piala Dunia U-20 2023 yang akan diselenggarakan di Indonesia pada bulan Mei mendatang.

PSSI dan Weird Genius dalam unggahan Instagramnya telah memperlihatkan cuplikan saat ketiga penyanyi muda jebolan Indonesian Idol tersebut tampil memukau dengan iringan musik dari Weird Genius yang energik.

Karya kolaborasi antara Weird Genius dengan Lyodra, Tiara, dan Ziva ini bertajuk "Glorious". Lagu resmi turnamen tersebut dikemas dengan apik dengan nada yang penuh semangat.

Memiliki ciri khas vokal dan warna suara yang tidak perlu diragukan lagi, ketiganya dirasa pas dan mampu menghidupkan lagu yang penuh semangat tersebut.bahkan semakin menambah indah lagu tersebut. Aransemen khas ala Weird Genius pun membuat kolaborasi ini terasa kian memukau.

Topik Menarik