Kembali Jalani Sidang Cerai, Aldila Jelita Pastikan Hubungan dengan Indra Bekti Tetap Baik

Kembali Jalani Sidang Cerai, Aldila Jelita Pastikan Hubungan dengan Indra Bekti Tetap Baik

Seleb | BuddyKu | Senin, 27 Maret 2023 - 11:02
share

JAKARTA - Sidang cerai pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023). Agenda sidang kali ini adlaah pembacaan laporan hasil mediasi pada persidangan sebelumnya.

Menurut pengamatan Tim MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, Aldila Jelita tiba di PA Jaksel sekitar Pukul 09.20 WIB. Ia didampingi oleh tim kuasa hukumnya.

Mengenakan blazer putih, Aldila langsung bergegas menuju ruangan persidangan. Di hadapan awak media, ibu dua anak ini tampak semringah dalam menghadiri persidangan kali ini.

Saat dimintai keterangan, ia tidak memberikan komentar apapun. Sehingga awak meminta keterangan soal ramadhan tahun ini, tanpa bersama oleh Indra Bekti.

"Alhamdulillah semua baik-baik saja, anak-anak juga semuanya sama aja, sebenarnya kalau pertanyaannya, perbedaannya nggak ada masalah,"ungkap Aldila Jelita kepada awak media.

"Perbedaan cuma karena nggak ada sosok Mas Bekti jadi kerasa bedanya nggak ada sosok Mas Bekti,"sambung dia.

Dhila dan Bekti selalu berbagi tentang kegiatan selama ramadhan. Komunikasi mereka sejauh ini tetap terjaga meski rumah tangga mereka di ambang perceraian.

"Alhamdulillah kami setiap hari mau buka puasa, sahur, kami saling postingin kegiatannya nanti Mas Bekti makan apa, karena hari ini nggak puasa Mas Bekti nya,"jelasnya.

"Tapi aku juga ngasih tahu anak-anak buka puasa ini, ngaji, jadi kami masih komunikasi, alhamdulillah,"tambahnya.

Sebagai informasi, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti pada 27 Februari 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Dila, Milano Lubis, melalui e-court dengan nomor perkara 877/pdtg/PA Jakarta Selatan/2023.

Diketahui sidang kali ini merupakan sidang lanjutan, sebelumnya sidang cerai beragenda mediasi digelar pada Senin 13 Maret 2022 lalu. Hasilnya mediasi dinyatakan gagal sehingga keduanya bersepakat untuk bercerai.

Topik Menarik