Fakta di Balik Undangan Pernikahan Nathalie Holscher: Menempuh Hidup Baru jadi Duta Kosmetik

Fakta di Balik Undangan Pernikahan Nathalie Holscher: Menempuh Hidup Baru jadi Duta Kosmetik

Seleb | BuddyKu | Minggu, 26 Maret 2023 - 21:52
share

JAKATA, celebities.id - Nathalie Holscher sempat membuat heboh netizen dengan membagikan foto undangan yang terlihat seperti undangan pernikahan dengan nama pasangan yang ditutupi.

Tidak hanya itu saja, mantan istri Sule ini pun membagikan foto dengan pakaian yang rapi bak sedang melakukan prewedding bersama seorang lelaki. Sayangnya, wajah lelaki tersebut tidak diperlihatkan. Benarkah Nathalie Holscher akan menikah lagi?

Potongan-potongan momen tersebut membuat netizen turut main tebak-tebakan tentang siapa lelaki yang akan dinikahi oleh Nathalie dan kapan mereka akan menikah. Namun, semua pertanyaan tersebut sudah terjawab semuanya melalui unggahan Instagram story Nathalie Holscher. Dia kembali mengunggah foto undangan tanpa disensor lagi.

Ternyata undangan tersebut merupakan undangan untuk datang ke acara peresmian brand ambassador suatu produk kosmetik. Nathalie ternyata didapuk menjadi brand ambassador.

Dalam unggahan terbarunya, dia pun mengungkapkan kata-kata indah seperti baru saja menikah.

"Akhirnya hari yang aku nantikan datang juga menempuh hidup baru sebagai Brand Ambassador dari Glam Shine Cosmetics. Doain semoga kita langgeng dan terus menginspirasi wanita Indonesia ya," tulis Nathalie Holscher dalam unggahan Instagram, Minggu (26/3/2023).

Hal ini membuat netizen merasa kena prank. Namun semua hal tersebut sesuai dugaan mereka.

"Selamat anda smua kena prank," tulis @mch***.

"Sudah kuduga," tulis @glam***.

"Kan kan kena prank," tulis @fit***.

Topik Menarik