Kualifikasi Euro 2024: Inggris Vs Ukraina, Luksemburg Lawan Portugal LIVE iNews

Kualifikasi Euro 2024: Inggris Vs Ukraina, Luksemburg Lawan Portugal LIVE iNews

Seleb | BuddyKu | Minggu, 26 Maret 2023 - 20:02
share

LUKSEMBURG, iNews.id - Ada dua pertandingan seru di Kualifikasi Euro 2024 hari ini, Minggu (26/3/2023). Dua raksasa Eropa Inggris dan Portugal akan beraksi.

Inggris menghadapi Ukraina pada matchday kedua Grup C. Sebelumnya The Three Lions meraih poin sempurna usai mengalahkan tuan rumah Italia di laga perdana dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lain, Ukraina bermain imbang tanpa gol lawan Skotlandia. Duel Inggris vs Ukraina diprediksi akan berjalan alot.

Namun melihat dari kualitas pemain, Harry Kane dan kolega jauh lebih diunggulkan. Lantas siapakah yang berhasil meraih kemenangan

Saksikan Inggris vs Ukraina, Minggu, 26 Maret 2023, pukul 23.00 WIB, LIVE di iNews.

Kemudian di laga selanjutnya ada Luksemburg vs Portugal pada matchday kedua Grup J Kualifikasi Euro 2024, Senin (27/03/2023) dini hari WIB.

Kedua tim ini sama-sama melewati laga perdananya tanpa kebobolan. Bedanya, Luksemburg bermain imbang 0-0.

Sedangkan Portugal membantai Liechtenstein dengan empat gol tanpa balas. Kemenangan tersebut diraih Portugal lewat gol Joao Cancelo dan Bernardo Silva serta brace Cristiano Ronaldo.

Di laga melawan Luksemburg, Portugal mengincar kemenangan kedua. Dengan melihat perbedaan kualitas yang ada, mereka seharusnya dapat melakukannya.

Siapakah yang berhasil meraih kemenangan? Saksikan Luksemburg vs Portugal, Senin dini hari, 27 Maret 2023, pukul 01.35 WIB, LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Eropa di Kualifikasi Euro 2024 secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #KualifikasiEuro2024 #PialaEuro2024 #Eropa #Inggris #Ukraina #Luksemburg #Portugal

Topik Menarik