Erin Darke Hamil, Daniel Radcliffe Bakal Jadi Ayah

Erin Darke Hamil, Daniel Radcliffe Bakal Jadi Ayah

Seleb | BuddyKu | Minggu, 26 Maret 2023 - 17:02
share

JAKARTA Aktor pemeran Harry Potter , Daniel Radcliffe dan kekasihnya, Erin Darke bakal menjadi orang tua pada akhir tahun ini. Radcliffe telah mengkonfirmasi bahwa saat ini Darke tengah hamil dan mengharapkan anak pertama.

Radcliffe sebelumnya pada Maret 2023 pernah memberi tahu bahwa dia dan Darke sangat bahagia selama bersama.

"Saya memiliki kehidupan yang sangat menyenangkan. Saya telah bersama pacar saya selama satu dekade, cukup lama," kata kata Radcliffe sebagaimana dilansir People yang dikutip, Minggu (26/3/2023).

Setelah bekerja sama lagi di film Don\'t Think Twice pada 2016 dan musim 3 dari serial TBS Miracle Workers, Daniel mengatakan pengalaman itu sangat istimewa dan terasa menyenangkan. Akan tetapi menurutnya itu lebih merupakan kejadian sporadis.

"Kami pasti suka (bekerja sama), tapi itu bukan sesuatu yang ingin kami lakukan sepanjang waktu," Radcliffe.

Sebagaimana diketahui, Radcliffe dan Darke sendiri telah bersama selama 10 tahun, setelah pertemuan keduanya di lokasi syuting film Kill Your Darlings pada tahun 2013 silam.

Dalam film tersebut, kala itu Radcliffe berperan sebagai penyair Allen Ginsberg, dan Darke tampil sebagai Gwendolyn.

Radcliffe menjadi terkenal pada usia 12 tahun ketika ia berperan sebagai seorang bocah penyihir berkacamata, di Harry Potter and the Philosopher\'s Stone pada tahun 2001.

Baru-baru ini, ia mendapatkan role sebagai peran utama dalam Weird: The Al Yankovic Story, yang dirilis tahun lalu.

Film biografi ini mengikuti kehidupan dan karier komedian Weird Al Yankovic, yang mendapatkan ketenaran dengan versi spoof lucu dari lagu-lagu klasik.

"Saya ingin anak-anak saya, nantinya mereka berada di sekitar lokasi syuting, kata Radcliffe kepada Newsweek beberapa waktu yang lalu.

Darke merupakan aktris kelahiran Michigan, yang terkenal karena perannya dalam serial Good Girl Revolt (2015), dan baru-baru ini muncul dalam serial Prime Video The Marvelous Mrs Maisel.

(hri)

Topik Menarik