Alshad Ahmad Asyik Tampak Jalan-Jalan ke Afrika, Tampak Tak Peduli soal Isu Cerainya dengan Nissa Asyifa

Alshad Ahmad Asyik Tampak Jalan-Jalan ke Afrika, Tampak Tak Peduli soal Isu Cerainya dengan Nissa Asyifa

Seleb | BuddyKu | Minggu, 26 Maret 2023 - 15:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Pemberitaan mengenai perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa masih bergulir panas di jagat maya. Namun, agaknya yang dibicarakan, yakni Alshad, masih bungkam. Bahkan, sepupu Raffi Ahmad itu terlihat jalan-jalan ke Afrika.

Ya, diberitakan sebelumnya Alshad Ahmad pernah menikah dengan Nissa Asyifa pada 30 September 2022. Saat itu, Nissa sedang mengandung delapan bulan. Namun, baru dua bulan menjadi pasangan suami istri, Alshad pun menceraikan Nissa Asyifa pada Desember 2022.

Sayangnya, alih-alih memberikan klarifikasi soal kabar tersebut, Alshad Ahmad malah terkesan tak peduli.

Bahkan baru-baru ini, menelusuri akun Instagram pribadinya terlihat jika pria yang memiliki kebun binatang pribadi itu tengah jalan-jalan yang diperkirakan di Afrika.

Alshad Ahmad seperti jalan-jalan di Afrika, tampak tak hirau rumor ceraikan Nissa Asyifa. (Foto: celebrities.id/Instagram @alshadahmad)
Alshad Ahmad seperti jalan-jalan di Afrika, tampak tak hirau rumor ceraikan Nissa Asyifa. (Foto: celebrities.id/Instagram @alshadahmad)

"Guys akhirnya safari-safarian nih mantap, di hutan langsung, seru banget gokil, ucap Alshad Ahmad dikutip dari Instagram Story pribadinya, Jumat (25/3/2023).

Tak hanya itu, Alshad juga memperlihatkan suasana belakang sebuah vila yang setiap hari didatangi hewan-hewan liar. Mulai dari sekumpulan zebra hingga burung-burung.

"Apa itu dari semak-semak datang, zebra datang ke vila guys. Masya Allah, Allahu Akbar keren gagahnya, lucu banget, lucu banget," ujar Alshaddalam video sambil memperlihatkan seekor zebra datang.

Tak lama dari itu, datanglah segerombolan zebra liar dengan ukuran bervariasi termasuk anak zebra. Melihat itu Alshad mengaku menginginkan hewan dengan khas garis garis hitam putih itu.

"Eh tiba-tiba banyak, ada anak zebra juga lucu banget. Ya Allah pengen. Di mana ya di Bandung ada vila kayak gini," kata Alshad kagum.

Netizen pun langsung memberikan komentar sinis kepada Alshad yang tak kunjung klarifikasi dan malah asik jalan-jalan, seolah lari dari masalah.

" Minimal klarifikasi, " tulis akun @gaus***.

"Dear Alshad urusin aja deh masalahmu gak usah lari sampe Afrika ," tulis akun @gold***.

"Percaya nggak dia sebenarnya gak menikmati," tulis akun @klosp***.

"Tipe lari dari masalah, " tulis akun @fry***.

Topik Menarik