Selamat! Sivia Azizah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki

Selamat! Sivia Azizah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki

Seleb | BuddyKu | Minggu, 26 Maret 2023 - 12:32
share

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Sivia Azizah . Penyanyi 26 tahun itu baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu, (26/3/2023) dinihari.

Kabar mengenai kelahiran anak pertama Sivia Azizah pertama kali diketahui dari unggahan salah satu rekannya, Gyanda Agtyani.

"Sho proud of youu sayyy. Paansih tau2 jadi ibuuu @siviazizah @pria_hardie," tulis Gyanda Agtyani dikutip dari Instagram stories pribadinya, Minggu (26/3/2023).

Pada unggahan lainnya, rekan dari Sivia itu juga membagikan video yang memperlihatkan Sivia sedang menggendong anaknya. Gyanda juga membocorkan nama anak pertama Sivia Azizah dan Pria Hardie yang diberi nama Maliq Ali Hardie.

Menilik dari beberapa unggahan jebolan Idola Cilik itu, proses persalinan dilakukan bukan di rumah sakit melainkan di sebuah rumah.

Sementara itu, Sivia Azizah masih belum mengungkap informasi detail mengenai berat dan panjang sang bayi. Bahkan, ia memilih untuk merahasiakan wajah anaknya itu di beberapa unggahan instagram storiesnya. Wajah Maliq Ali Hardie diperlihatkan melalui unggahan Gyanda.

Seperti yang diketahui, mantan personel BLINK itu pertama kali mengungkap kehamilannya ke publik pada 14 Januari 2023 lalu. Kala itu, ia mengunggah potret baby bump di Instagram pribadinya yang memperlihatkan perutnya yang sudah membesar.

Topik Menarik