Viral! Mobil Mewah Jemput Sri Mulyani Masuk Apron Bandara Soetta, Netizen: Kementerian SULTAN!

Viral! Mobil Mewah Jemput Sri Mulyani Masuk Apron Bandara Soetta, Netizen: Kementerian SULTAN!

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 25 Maret 2023 - 18:09
share

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Viral di media sosial foto sebuah mobil Alphard yang dikawal mobil Bea Cukai masuk ke dalam apron Bandara Soekarno-Hatta.

Foto tersebut diunggah oleh pengusaha sekaligus politisi Partai NasDem, Peter F Gontha, melalui akun Instagram pribadinya @petergontha, Jumat (24/3/2023).

Pemandangan seperti ini sangatlah tidak wajar, mengingat apron merupakan area pesawat untuk parkir, mengisi bahan bakar, dan untuk memuat penumpang.

Belakangan terungkap bahwa mobil mewah tersebut tengah menjemput Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang baru saja pulang dari Papua dengan maskapai Batik Air.

Hal tersebut diungkap @PartaiSocmed sembari menggugah foto lanjutan di mana tampak Menkeu menuju mobil Alphard sakti itu di apron Bandara Soetta.

Sudah ada klarifikasi bahwa itu adalah rombongan ibu Menkeu Sri Mulyani yang baru pulang tugas dari Papua dengan pesawat Batik Air, tulis akun @PartaiSocmed.

Meski begitu banyak netizen yang mencibir Sri Mulyani, karena dianggap terlalu berlebihan dan tidak pantas.

Kementerian SULTAN, tulis akun @sung*.

Enak banget ya, turun pesawat langsung ada jemputan. Gak perlu nunggu bagasi dulu, abis itu jalan ke pintu keluarnunggu angkutan umum. Iya, tau tugas negara sudah banyak nunggu, tulis akun @faq. (Pram/Fajar)

Topik Menarik