Duh! Maria Vania Sering Dikirimi Foto Tak Senonoh lewat DM

Duh! Maria Vania Sering Dikirimi Foto Tak Senonoh lewat DM

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 25 Maret 2023 - 02:41
share

JAKARTA - Maria Vania dikenal sebagai artis yang punya image seksi. Tak heran bila banyak kaum adam yang menggemari sosoknya.

Bahkan, Maria sampai mengalami hal yang tak mengenakkan. Perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini, sering mendapatkan kiriman foto organ intim dari pria hidung belang melalui direct message (DM) Instagram.

"Ada yang kirim organ intim gitu dan itu bukan fake account. Kalau misalkan aku masukin hati, aku nggak akan berkembang," ujar Maria, dikutip dari podcast YouTube Deddy Corbuzier yang rilis pada 2020.

"Ibaratnya, namanya juga media sosial, cuma aku merasa melakukan hal yang benar dan aku nggak bisa membuat semua orang suka sama kita," sambungnya.

Sebagai figur publik yang kerap berpenampilan seksi, Maria Vania juga sering dicibir. Namun dia berusaha santai menanggapinya karena gaya berpenampilannya ini berhubungan dengan pekerjaannya.

"Ibaratnya, mereka ngomong kalau di situ seksi banget, lenjeh banget. Kalau fans itu akan ngerti, oh ini untuk kerjaan. Di mana aku melakukan sesuai yang dia minta," ujarnya.

"Kayak ibaratnya wardrobe, misalnya kayak harus godain, aku harus agak seksi itu kebutuhan. Aku bawa santai saja, orang mau ngomong apa pun bebas, asal nggak keterlaluan dan nggak ada yang ngomong langsung ke aku," ucapnya lagi.

Topik Menarik