Kronologi Alshad Ahmad Menikah dan Cerai dengan Nissa Asyifa, Bikin Publik Heboh!

Kronologi Alshad Ahmad Menikah dan Cerai dengan Nissa Asyifa, Bikin Publik Heboh!

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 09:39
share

JAKARTA, celebrities.id - Kronologi Alshad Ahmad menikah dan cerai dengan Nissa Asyifa membuat publik bertanya-tanya. Banyak yang tak menyangka, mengingat Alshad Ahmad kini sedang berpacaran dengan artis lain.

Pemberitaan itu lantas membuat nama Alshad Ahmad menjadi bulan-bulanan netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat kecewa dan penasaran dengan kronologi bagaimana awal mula Alshda Ahmad menikah dan ceri dengan Nissa Asyifa.

Kronologi Alshad Ahmad menikah dan cerai dengan Nissa Asyifa

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (24/3/2023), hubungan asmara dua sejoli ini memang tak terlalu diungkap ke publik, tapi kabarnya sudah berlangsung cukup lama. Mereka menjalin kasih saat keduanya masih berusia belia.

Ternyata, Alshad dan Nissa pernah berpacaran saat mereka sama-sama duduk di bangku SMA. Pasangan ini kemudian putus pada 2018 setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun atau sejak 2011 karena merasa tak ada kecocokan lagi.

Lama tak terdengar kabar mengenai hubungan mereka, sempat tersebar data yang diduga dari Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, mencatat terkait pernikahan dan perceraian Alshad dan Nissa.

Dikutip dari Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg, Alshad dan Nissa rupanya sudah menikah secara siri sejak 28 September 2022. Rupanya saat itu, usia kehamilan Nissa telah menginjak 8 bulan.

Pernikahan mereka pun dilakukan di kediaman Nissa yang terletak di jalan Abadi Raya, Kota Bandung, Jawa Barat. Paman dari Nissa bahkan bertindak sebagai wali nikah dalam pernikahan tersebut, lantaran ayah kandungnya diketahui sudah meninggal dunia.

Selang beberapa bulan usai resmi menikah, Alshad pun mengajukan permohonan talak cerai sekaligus itsbat nikah di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat. Tepatnya pada 11 November 2022 lalu.

Soal alasan perceraian antara mereka berdua, netizen pun ramai memberikan komentar. Pasalnya, di sana tertulis bahwa keduanya kerap terlibat cekcok.

"Alasan Pemohon ingin melakukan proses perceraian dikarenakan sejak sebelum terjadi pernikahan sampai sekarang ini antara Pemohon dengan Termohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sangat sulit untuk dirukunkan," tulis putusan perceraian Alshad dan Nissa.

Disebabkan: a. Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik ; b. Pemohon terpaksa menikahi Termohon karena Termohon telah hamil dan memasuki usia 8 (delapan) bulan," tulis isi putusan perceraian tersebut.

Netizen pun ramai menanggapi bunyi putusan tersebut. Beberapa netizen juga ramai merangkum perjalanan hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Terhitung sejak melakukan hubungan intim hingga ketahuan telah bercerai.
"30 september nikah (hamil 8 bulan), trus 11 november ngajuin cerai wkwk, pas janin dh gede 8 bln baru dinikah trus uda keluar itu bayinya di oktober lngsung bubrah buyar di november, sumpah sih ini kacau asli," tulis rxx***.

Topik Menarik