Vidi Aldiano Jadi Saksi Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Vidi Aldiano Jadi Saksi Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Seleb | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 20:14
share

JAKARTA, celebrities.id - Vidi Aldiano dan Sheila Dara menyempat waktu untuk hadir di pernikahan sahabatnya yakni Kevin Sandjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Prancis. Keberadaan Vidi Aldiano dan Sheila Dara di Prancis itu dalam rangka bulan madu.

Kehadiran Vidi Aldiano dan Sheila Dara di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo itu terlihat dari sosial media milik Vidi Aldiano.

"It\'s Official Mr. & Mrs. Sukamuljo," tulis Vidi Aldiano, Kamis (23/3/2023).

Sebelumnya, Vidi Aldiano dan Sheila Dara hadir di welcoming dinner sebelum Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

Vidi Aldiano hadir di pernikahan Kevin Sandjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: celebrities.id/instagram)
Vidi Aldiano hadir di pernikahan Kevin Sandjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: celebrities.id/instagram)

Vidi dan Sheila biasa disapa itu mengenakan busana senada dengan Kevin Sandjaya dan Valencia Tanoesoedibjo berwarna putih, menandakan dresscode dari acara welcoming dinner tersebut.

"Menyambut makan malam untuk #KevinValenInLove. Tidak sabar menunggu hari besarmu besok kalian berdua!," tulis Vidi Aldiano menggunakan Bahasa Inggris.

Kehadiran Vidi dalam momen welcoming dinner serta pernikahan itu pun sontak menghebohkan netizen. Mereka semakin yakin bahwa Vidi memang layak mendapat julukan Duta Persahabatan. Julukan sebagai extrovert, social butterfly, hingga duta persahabatan memang sangat melekat untuk seorang Vidi Aldiano.

Momen kebersamaan Vidi dengan sejumlah sosok ternama mulai dari selebritis, atlet, pengusaha, dan yang lainnya memang selalu mencuri perhatian.

"Duta persahabatan sampai ke Paris," tulis @er***

"Emang yaa enggak ada yang ngalahin Duta kondangan dan duta silaturahmi Indonesia," tulis @end***

"Vidi ada dimana-mana, duta kondangan ya vid," tulis @ale***.

Topik Menarik