Erina Gudono Ngaku Salut dengan BLACKPINK: Speechless Sama Energi Para Idol

Erina Gudono Ngaku Salut dengan BLACKPINK: Speechless Sama Energi Para Idol

Seleb | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 16:54
share

JAKARTA, celebrities.id - Erina Gudono sempat bertemu dengan Jennie BLACKPINK saat menghadiri Paris Fashion Week, khususnya Chanel Show.

Lewat pertemuannya itu, Erina Gudono jadi paham bagaimana kerja keras para member BLACKPINK.

"Btw aku membayangkan jadi mereka pasti capek banget. Jadi sebelum konser aku sempat lihat Jennie karena sama-sama menghadiri satu acara di Paris, kata rekan aku dia sampai dini hari masih ada kegiatan dan langsung ke Jakarta untuk rehearsal," kata Erina Gudono, dikutip dari Instagram, Kamis (23/3/2023).

Selang satu hari setelah Jennie terbang ke Jakarta untuk menghadiri konser BORN PINK, Erina Gudono baru pulang ke Indonesia.

Menurut Erina, duduk di pesawat dengan waktu belasan jam membuatnya sangat lelah.

"Aku aja cuma duduk nonton, badan kerasa banget capek karena baru flight 15 jam, sampe. Badan abis itu meriang," tulisnya.

Dia lantas membayangkan Jennie serta member BLACKPINK lain yang lelah namun harus tetap bisa menyuguhkan penampilan terbaik.

Rasa salut Erina terhadap Idol K-Pop itu pun tak bisa ditutupi.

"Jadi aku salut banget Jennie dan semua member BP bisa perform maksimal. Speechless lah sama energi para idol ini," tulisnya.

Adapun Erina Gudono mengaku senang secara kebetulan bisa bertemu Jennie BLACKPINK. Meskipun begitu, ternyata Erina tak mengabadikan momen bersama Jennie.

Topik Menarik