Kata-Kata Puitis yang Bisa Taklukkan Sang Kekasih, Ini 25 Kata Bijak dari Tommy Jonathan Sinaga

Kata-Kata Puitis yang Bisa Taklukkan Sang Kekasih, Ini 25 Kata Bijak dari Tommy Jonathan Sinaga

Seleb | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 13:39
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id Kata-kata puitis sangat dibutuhkan, apalagi untuk menaklukkan hati sang kekasih. Ini sejumlah kata-kata puitis dan bisa dijadikan inspiratif dari Tommy Jonathan Sinaga yang bisa dicontoh.

Kata-kata puitis ini bisa menjadi penyemangat hidup, juga bisa menginspirasi banyak orang. Saat ini, kata-kata puitis dan bijak dikumpulkan sosok bernama Tommy Jonathan Sinaga. Sosok Tommy merupakan salah satu pengusaha, penulis, dan juga memiliki kesenangan traveling. Tercatat, Pria kelahiran 4 April 1999 ini sudah menjelajah diberbagai tempat wisata Indonesia. Ia seringkali melontarkan kata-kata bijak yang cukup relate dengan kehidupan zaman sekarang.

Berikut kata-kata bijak dari Tommy Jonathan Sinaga, kata-kata ini penuh makna dan inspirasi :

1. Air tidak pernah menjelaskan bahwa dirinya jernih, Mawar tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya indah, dan Matahari tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya perkasa. Ibarat seperti dirimu, tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak perlu itu.

2. Bergaulah dengan wanita yang mendukung motivasi mu sendiri, agar engkau sukses dan bisa untuk mempertanggung jawabkan wanita mu. Jangan lah termotivasi dari wanita matre, karena ia hanya melihat hasil perjuangan mu. Tetapi jika engkau bergaul dengan wanita yang mendukung komitmen mu untuk berjuang, dia pasti tahu sulitnya perjuangan itu dan dia akan menghargai hasil perjuanganmu.

3. Anda tidak bisa mengubah perilaku seorang pria, hanya karena engkau mencintainya, tapi seorang pria bisa mengubah dirinya jika dia mencintaimu.

4. Sahabat kamu tertawa, aku tertawa. Kamu menangis, akupun juga menangis. Kamu jatuh, aku tertawa. Lalu menjatuhkan diriku juga dan kita tertawa bersama.

5. Ayahku pernah bilang jika kamu ingin bertahan lebih lama dalam hubungan mu kamu harus menikah dengan orang yang mencintaimu bukan orang yang kamu cintai.

6. Menunggu adalah tanda cinta sejati dan kesabaran. Semua orang bisa mengatakan aku mencintaimu, tetapi tidak semua orang bisa menunggu dan membuktikan bahwa cintanya itu benar.

7. Tidak ada yang tidak mungkin, selagi kita percaya itu pasti benar benar akan tercapai.

8. Ketika kamu menangis kepada Tuhan, bukan berarti kamu lemah, tapi artinya kamu kuat karena Tuhan.

9. Sebuah hubungan bisa berakhir karena masalah sekecil apapun. Cobalah untuk berpikir panjang ketika membuat sebuah keputusan apalagi kamu masih cinta padanya.

10. Kencang sekali angin pada malam ini, dia begitu liar menghantam seluruh tubuhku dan aku mengais rindu, barang kali itu kamu. Ucapku dalam hati.

11. Hal terbersar yang bisa disyukuri setiap hari adalah mengetahui bahwa Tuhan tidak pernah lupa untuk memperpanjang hidupmu setiap hari.

12. Hanya karena anda tidak melawan, bukan berarti anda lemah. Berarti anda cukup dewasa untuk mengetahui bahwa kemarahan tidak menyelesaikan apapun.

13. Air matamu akan menetes ketika Ayat alkitab yang kamu baca sesuai dengan apa yang kamu alami.

14. Keheningan paling tenang adalah berdoa.

15. Menikahlah dengan seorang laki-laki yang berlari kepada Allah, bukan ketika ada masalah ia berlari kepada wanita lain.

16. Berhati hatilah dengan siapa engkau ceritakan rencanamu, terkadang kita gagal karena banyak bicara.

17. Berhati-hati dengan orang yang kamu percayai, bahkan garam pun terlihat seperti gu

18. Kembali dengan mantan, seperti minum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi. Tetapi tergantung anda untuk memperbaiki kesalahan yang pernah terjadi.

19. Janganlah pernah menilai seseorang dari penampilannya, karena setiap penampilan bisa saja menipu dan bermuka dua. Terkadang orang-orang yang melihat dari penampilan yang seadanya tampak berbeda langsung mengira tak punya apa-apa, padahal tidak tahu tampangnya saja seperti bandit hatinya hello kitty.

20. Walaupun orangtua-mu tidak kaya, mereka masih mampu memberimu kehidupan yang indah. Jadi tolong hargai pengorbanan mereka.

21. Jangan memaksa seseorang untuk menyediahkan waktunya untukmu, jika mereka benar-benar mau, mereka akan melakukannya.

22. Jangan pernah berhenti berbuat baik kepada siapa saja, walau kamu terkadang sering tersakiti, ingat Tuhan sangat teramat baik kepada umatnya.

23. Coba bayangin, Wanita yang kamu sakiti tidak mempunyai Ayah, terus lelaki mana lagi yang akan dia percaya untuk membuatnya merasa nyaman.

24. Mudah untuk menemukan wajah yang cantik tetapi sulit menemukan hati yang indah.

25. Kalau kamu membenci seseorang simpan saja itu dihatimu, asal jangan menfitnah, dan tidak boleh mengarang-ngarang cerita bohong yang lebih dari kamu membencinya, supaya jangan menarik orang lain untuk ikut membenci.

Topik Menarik