Erina Gudono Takjub dengan Energi Jennie BLACKPINK, Pernah Ketemu di Paris

Erina Gudono Takjub dengan Energi Jennie BLACKPINK, Pernah Ketemu di Paris

Seleb | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 08:52
share

JAKARTA, celebrities.id - Erina Gudono memberikan pujian terhadap salah satu member dari BLACKPINK, yaitu Jennie. Istri Kaesang Pangarep tersebut merasa takjub dengan energi yang dimiliki Jennie.

Pasalnya, Erina Gudono mengaku melihat langsung bagaimana Jennie BLACKPINK menjalani serangkaian persiapan menuju konser di Jakarta. Saat itu, kebetulan Erina menghadiri acara yang sama di Paris.

"Btw aku membayangkan jadi mereka pasti capek banget," tulis Erina Gudono dalam unggahan di akun media sosialnya, Kamis (23/3/2023).

Erina Gudono pernah ketemu BLACKPINK (Foto : Insta Story Erina Gudono)
Erina Gudono pernah ketemu BLACKPINK (Foto : Insta Story Erina Gudono)

"Jadi sebelum konser aku sempat liha Jennie karena sama-sama menghadiri satu acara di Paris, kata rekan aku dia sampe dini hari masih ada kegiatan dan langsung ke Jakarta untuk rehearsal, aku besokannya setelah dia pergi baru ke Jakarta," tulisnya lagi.

Lebih lanjut, Erina Gudono mengaku dirinya yang hanya menonton konser BORN PINK di Jakarta saja merasa capek karena habis melakukan perjalanan selama 15 jam.Oleh sebab itu, Erina kagum pada Jennie BLACKPINK yang bisa memberikan penampilan maksimal saat konser di tengah jadwal padat mereka.

"Aku aja cuma duduk nonton, badan kerasa banget capek karena baru flight 15 jam, sampe badan abis itu meriang. Jadi aku salut banget Jennie dan semua member BP bisa perform maksimal. Speechless lah sama energi para idol ini," kata Erina.

Topik Menarik