Bikin Haru! Momen Tangis Pitha Mentari Pecah di Laga Pertama Swiss Open 2023

Bikin Haru! Momen Tangis Pitha Mentari Pecah di Laga Pertama Swiss Open 2023

Seleb | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 08:02
share

BASEL Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari, membuat haru jalannya pertandingan di babak pertama Swiss Open 2023. Pasalnya, tangis dari pasangan dari Rinov Rivaldy tak kuasa menahan air matanya.

Di babak pertama, Rinov/Pitha harus menghadapi rekan senegaranya, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Rabu (22/3/2023) malam WIB, Rinov/Pitha sukses memastikan kemenangan rubber game, 21-14, 16-21, 21-11.

Pitha memang terlihat tidak dapat menahan rasa kesedihannya pada pertandingan tersebut. Pasalnya, Pitha baru saja kehilangan sang kekasih, Syabda Perkasa Belawa, yang meninggal akibat kecelakaan tragis di Pemalang.

Hampir di sepanjang laga, Pitha tetap berusaha tampil profesional untuk merebut kemenangan. Namun, rasa kesedihan yang dialami oleh Pitha memang sulit untuk dibendung usai kehilangan salah satu orang terdekatnya.

Setelah terus menahan rasa sedihnya, tangis Pitha sempat pecah di game kedua. Saat berhasil merebut poin ke-12, Pitha tampak berjalan ke belakang lapangan dan tertunduk karena tak kuasa menahan air matanya.

Rinov pun menyadari apa yang oleh Pitha dan langsung memberikannya dukungan. Setelah beberapa saat, Pitha kembali siap untuk kembali bermain dan akhirnya pertandingan pun dilanjutkan.

Meski dalam keadaan yang teramat sedih, Pitha bersama Rinov pun berhasil memastikan kemenangan di laga tersebut. Setelah pertandingan usai, tangis Pitha semakin pecah di pinggir lapangan.

Menyadari hal tersebut, Rinov kembali membantu Pitha dengan terus memberikan semangat. Bahkan, Gloria juga memberikan pelukan hangat kepada Pitha selepas pertandingan sebagai bentuk support moral yang memang sangat dibutuhkan.

Topik Menarik