Kekayaan Alshad Ahmad, Mantan Suami Nissa Asyifa yang Ditalak Tahun Lalu

Kekayaan Alshad Ahmad, Mantan Suami Nissa Asyifa yang Ditalak Tahun Lalu

Seleb | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 15:18
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad dihebohkan dengan kasus perceraiannya bersama Nissa Asyifa. Seluk beluk kehidupan Alshad kembali disorot, termasuk kekayaannya.

Sebelum ramai kasus perceraian dengan Nissa Asyifa dan memiliki pacar Tiara Andini, Alshad lebih dulu dikenal sebagai YouTuber. Dia kerap membagikan keseharian di kanal YouTube pribadinya, terlebih bersama harimau kesayangannya.

Apabila yang pernah atau sering melihat video yang diunggahnya di YouTube, netizen pasti sudah terkagum-kagum dengan rumah mewah pemuda 28 tahun itu yang disebut-sebut seharga lebih Rp300 miliar.

Rumah yang mengusung gaya eropa itu didominasi dengan warna cokelat sebagai eksetriornya.

Dengan dilapisi lantai marmer serta didominasi warna emas, tampak semakin mewah rumah yang ditinggali oleh Alshad itu.

Memiliki halaman yang luas, kini Alshad Ahmad menempatkan hewan peliharaannya itu dengan bentuk seperti kebun binatang mini di rumahnya.

Soal hewan peliharannya, fakta mengatakan, satwa yang dipelihara oleh Alshad ini harganya bisa mencapai puluahan hingga ratusan juta rupiah.

Satwa yang dipelihara dan sempat mengundang sorotan dari netizen adalah harimau benggala putih yang diberi nama Selen.

Harimau tersebut banyak mengundang perhatian netizen karena tingkahnya yang sangat menggemaskan.

Selain Selen, hewan lain yang tidak kalah mencuri perhatian netizen yaitu burung unta, rusa, beraneka jenis burung, binturong, kangguru, serigala, hingga 2 ekor harimau benggala yang telah lama mendiami rumah Alshad, yakni Ehsan dan Jinora.

Selain itu, keluarga Alshad Ahmad ini juga mempunyai berbagai bisnis yang jadi salah satu sumber kekayaannya.

Bisnis yang pernah dijalankan oleh keluarga sultan Bandung itu seperti motor hingga bisnis perfilman dengan membuat sebuah rumah produksi.

Jadi, wajar saja jika keluarga Alshad Ahmad itu adalah keluarga konglomerat di Bandung.

Seperti diketahui bersama, Alshad Ahmad merupakan seorang konten kreator yang cukup massif membuat konten untuk kanal Youtube miliknya.

Dalam kanal YouTube yang bernama Alshad Ahmad itu, kontennya banyak mengangkat tema satwa.

Dengan subscriber yang sudah lebih dari 4 juta, Alshad Ahmad diprediksi bisa meraup penghasilan mencapai Rp453 juta per bulan.

Sekadar informasi, Alshad Ahmad tengah jadi sorotan usai beredar data perceraiannya dengan Nissa Asyifa.

Alshad Ahmad diketahui mengajukan permohonan talak cerai kepada Nissa pada 11 November 2022. Permohonan tersebut terdaftar dalam nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa lantas diputus cerai pada 2 Desember 2022. Tertulis dalam putusan Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia, Nissa dan Alshad Ahmad pernah menikah pada 30 September 2022.

Nissa Asyifa mantan pacar Alshad Ahmad. Foto: Instagram/@nissasyf// Tiktok/@shadTia

Topik Menarik