Mengenal Nissa Asyifa, Mantan Istri Alshad Ahmad yang Pernah Kuliah di Unpar

Mengenal Nissa Asyifa, Mantan Istri Alshad Ahmad yang Pernah Kuliah di Unpar

Seleb | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 14:33
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Alshad Ahmad kembali menjadi buah bibir setelah diketahui bercerai dengan perempuan bernama Nissa Asyifa. Lantas siapakah Nissa Asyifa yang disebut memiliki bayi dari sepupu Raffi Ahmad ini.

Wanita yang ditalak oleh Alsha Ahmad ini merupakan pengusaha asal Bandung yang mempunyai sejumlah binsis. Salah satu bisnis yang digeluti Nissa Asyifa adalah Dreamy Oil.

Dalam Instagram pribadinya @nissasyf, dia juga menuliskan sejumlah brand usaha yang dilakoninya. Tak pelak puluhan ribu pengikut di Instagram ini membuat Nissa disebut selebgram.

Selain itu, Nissa juga diketahui mempunyai bisnis jasa titip (jastip) barang luar negeri. Bahkan wanita berusia 28 tahun itu menekuni bidang digital marketing di Clearitiveworks Indonesia.

Nissa diketahui sangat murah hati mengetahui penghasilannya yang berlebih. Melalui organisasi amal bernama Clearity Charity, Nissa kerap berbagi makanan kepada masyarakat yang membuthkan.

Diketahui, Nissa dan Alshad sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA. Kemesraan kedunya sering dipamerkan di media sosial (medsos) hingga kerap liburan ke luar negeri bersama.

Sebagai mojang asal Bandung, Nissa pernah menempuh bangku kuliah di Universitas Parahyangan (Unpar).

Biodata Nissa Asyifa, mantan istri Alshad Ahmad:

Nama Lengkap: Nissa Asyifa

Nama panggung: Nissa

Tahun lahir: 1994

Asal: Jawa Barat

Pendidikan: Program Studi (Prodi) Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Katolik Parahyangan (Fisip Unpar)

Orangtua: Ganjar Sudaya (ayah), Henni Asharie (ibu)

Pasangan: Alshad Ahmad (putus 2018)

Anak: Baby K (berdasarkan unggahan di Instagram)

Media sosial: Instagram: @nissasyf

Topik Menarik