Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 Menikah Juni 2022, Dibongkar sang Ibunda

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 Menikah Juni 2022, Dibongkar sang Ibunda

Seleb | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 12:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Terungkap sudah misteri pernikahan komika Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 yang bikin netizen heboh baru-baru ini. Pasalnya, mereka tidak pernah menunjukkan memiliki hubungan hingga tiba-tiba membagikan kabar bahagia memiliki momongan.

Teka-teki pernikahan Marshel itu dibongkar oleh ibundanya sendiri, yaitu Rulianti. Dia menyebutkan jika anaknya itu menikah tahun lalu, tepatnya pada Juni 2022.

"Itu 2022 (nikah) mungkin kita enggak ada perayaan dulu. Bulan Juni," kata ibunda Marshel Widianto, Rulianti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (22/3/2023).

Rulianti juga menjelaskan jika pernikahan itu memang sengaja ditutup dari publik dikarenakan keinginan Marshel.

"Pokoknya tertutup aja, enggak tahu enggak ngerti Marshel," ucap Rulianti.

Setelah cukup lama ditutupi, akhirnya sang ibunda menyuruh Marshel untuk mengungkapkan ke publik soal kelahiran anak pertamanya mereka.

"Banyak orang yang belum tahu, kami sebenarnya udah lama cuma baru diberitakan. Baru aku bilang udah share aja, semua kaget," ujarnya.

Kini menjadi seorang nenek, Rulianti mengaku sangat senang. Apalagi cucu pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki.

"Pasti senang ya, cucu pertama laki, seneng banget bagi orang Batak senang banget," kata Rulianti.

Sang ibu juga mengutarakan jika Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 tengah mempersiapkan untuk menggelar resepsi pernikahan.

"Kayaknya ada (resepsi) pasti dong anak pertama pasti ada. Lagi diprogram lagi direncakan, pasti kan ada planning," tutur Rulianti.

Topik Menarik