Selesai All England, Fajar/Rian dan Anthony Ginting Sempat Jumpa dengan Luis Nani dan Dirk Kuyt

Selesai All England, Fajar/Rian dan Anthony Ginting Sempat Jumpa dengan Luis Nani dan Dirk Kuyt

Seleb | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 09:42
share

LONDON Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Anthony Sinisuka Ginting, mendapatkan momen langka dalam hidup mereka. Bagaimana tidak, ketiganya berkesempatan untuk bertemu dengan Luis Nani dan Dirk Kuyt.

Sebagaimana diketahui, ketiga pemain itu mengikuti ajang All England 2023, yang mana gelaran tersebut telah rampung digelar pada 19 Maret 2023. Di mana pada ajang tersebut, Fajar/Rian sukses keluar sebagai juara di sektor ganda putra, sementara Ginting terhenti di babak perempat final.

Kebahagiaan Fajar/Rian tak sampai disitu saja. Pasalnya, mereka bersama Ginting mendapatkan kesempatan untuk berjumpa dengan Nani dan Kuyt. Di mana kita tahu dua sosok tersebut merupakan pemain anyar yang pernah merumput di Liga Inggris.

Momen tersebut langsung diabadikan oleh Fajar melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, pemain kelahiran Bandung bersama dengan Rian dan Ginting terlihat sangat gembira bisa berfoto dengan Nani dan juga Kuyt.

Explore London. Singkat tapi berkesan, tulis Fajar dalam akun instagramnya, Selasa (21/3/2023).

Dalam unggahan tersebut, Fajar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dubes Republik Indonesia di London, yakni Desra Percaya. Sebab, beliau telah memberikan jamuan yang hangat kepadanya.

Terima kasih sekali lagi buat bapak Dubes RI London @desrapercaya dan ibu @sariandthecats sudah ngajak jalan-jalan, ujarnya.

Thanks England and see you soon Paris, tutup Fajar.

Sementara itu pada turnamen terdekat, Fajar/Rian akan mentas di Spain Masters 2023. Turnamen berlevel Super 300 itu dijadwalkan berlangsung di Madrid pada 28 Maret hingga 2 April 2023.

Sebagai informasi, gelar juara yang diraih Fajar/Rian menjadi titel turnamen Super 1000 kedua yang mereka dapat pada tahun ini. Sebelumnya, pasangan nomor satu dunia itu menjuarai Malaysia Open 2023 pada Januari lalu. Kedua titel tersebut merupakan gelar tertinggi yang pernah mereka capai.

Topik Menarik