Baim Wong Iri Lihat Orang Lain Bebas Bikin Konten Prank: Enak Banget Bisa Begini

Baim Wong Iri Lihat Orang Lain Bebas Bikin Konten Prank: Enak Banget Bisa Begini

Seleb | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 23:47
share

JAKARTA, celebrities.id -

Aktor dan YouTuber Baim Wong mengaku iri saat melihat orang lain bisa bebas konten prank di media sosial. Sementara, dirinya harus menahan diri setelah sempat tersandung kasus hukum dari konten prank tersebut.

Baim pun menyadari bahwa sebagai public figure, seluruh perbuatannya akan membawa dampak bagi banyak orang. Kini, suami Paula Verhoeven tersebut memilih berhati-hati dalam membuat sebuah konten.

"Saya sudah kenyang banget kemarin, berapa kali gue dapat kayak begitu, tegurannya sudah banyak. Kaget banget gue lihatnya, mana teman semua lagi. Jadi, memang sekarang harus lebih hati-hati," kata Baim Wong saat ditemui di kantornya, di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Di sisi lain, Baim mengaku iri ketika melihat netizen bisa dengan bebas membuat konten prank di media sosialnya.

"Saya kadang kalau lihat di TikTok itu, misal ada orang yang ngeprank, kadang saya suka sirik. Enak banget bisa begini," tuturnya.

"Coba kalau itu gue, bakal jadi beda. Tapi ya saya harus sudah menyadari bahwa saya memang harus berpikir dua kali tiga kali dalam apa pun," kata Baim Wong.

Baim Wong pun blak-blakan mengaku trauma dan kapok membuat konten prank lagi. Dia juga belajar dari masalah yang menimpa Boy William setelah mengomentari personel BLACKPINK.

"Iya (trauma). Takut gue! Takut gue, beneran. Mau ngomong saja sekarang tuh (takut), eh lihat kasus Boy William, jadi makin takut gue," katanya.

Topik Menarik