Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa saat Pacaran dengan Tiara Andini

Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa saat Pacaran dengan Tiara Andini

Seleb | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 17:31
share

JAKARTA, iNewsMedan.id Media sosial sedang dihebohkan dengan perbincangan terkait Alshad Ahmad setelah kabar pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Nissa Asyifa.

Diketahui, bocor di media sosial sebauh data dari Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, yang mencatat terkait pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Dalam data tersebut terlihat bahwa Alshad Ahmad sempat menikah siri dengan Nissa Asyifa pada 30 September 2022.

Tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara pemohon (Alshad Ahmad) dengan termohon (Nissa Asyifa), isi data PA Bandung.

Selain itu dijelaskan pula bahwa keduanya menikah lantaran Nissa Asyifa telah hamil dengan usia kandungan 8 bulan.

Sebelum menikah, antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Perjaka dan Perawan. Akan tetapi, Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan, lanjut data yang tertulis.

Namun, pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa tak berlangsung lama lantaran 3 bulan kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai pada Desember 2022 lalu.

Pemohon dalam surat permohonannya tanggal 11 November 2022 telah mengajukan permohonan cerai talak dan isbat nikah yang terdaftar di Kepaniteran Pengadilan Agama Bandung, tulis dalam data.

Sementara itu diketahui, Alshad Ahmad dan Tiara Andini diketahui sudah menjalin hubungan selama satu tahun.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini diketahui mulai go public terkait hubungan mereka pada 11 Maret 2022 lalu. Bahkan, keduanya sering membagikan kemesraan mereka di Instagram.

Bahkan, Tiara Andini dan Alshad Ahmad dijuluki Mama dan Papa Selen, harimau peliharaan Alshad.

Jika data yang beredar benar adanya, berarti Alshad Ahmad menikah dengan Nissa Asyifa ketika ia sedang menjalin kisah asmara dengan Tiara Andini.

Meski begitu belum ada pernyataan resmi dari ketiganya terkait kabar yang kini semakin panas di media sosial.

Namun, banyak netizen yang sudah kecewa dengan Alshad Ahmad hingga meminta Tiara Andini untuk berpisah darinya.

Akun Instagram Tiara Andini pun dipenuhi dengan komentar dari para netizen.

Ti, please putus dari Alshad, komentar akun @fix***.

Mumpung belum married buruan tinggalin, masih muda cantik berbakat, cari yang lebih baik dari Alshad, kata akun @nuy***.

Mending lari aja Ti, lari bukan karena masa lalunya gak baik tapi, lepasin biar dia bisa belajar tanggung jawab apa yang diperbuat, ucap akun @ran***.

Topik Menarik