Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad Akui Video Call Mimi Bayuh saat di Jepang

Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad Akui Video Call Mimi Bayuh saat di Jepang

Seleb | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 19:06
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Presenter Raffi Ahmad angkat bicara terkait isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh. Raffi pun mengakui melakukan video call dengan karyawannya itu saat berada di Jepang.

Isu perselingkuhan Raffi dengan Mimi kembali menghangat menyusul rekaman video yang memperlihatkan jika suami Nagita Slavina itu tengah melakukan video call dengan seorang perempuan.

Netizen pun menduga jika perempuan berhijab yang menjadi lawan bicara ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu adalah Mimi Bayuh. Sontak, isu keduanya berselingkuh kembali menghiasi media sosial.

Raffi Ahmad pun mengakui memang melakukan percakapan video call dengan Mimi Bayuh saat berada di Jepang.

Itu kan karyawan aku, dan memang lagi ngomongin kerjaan. Kami lagi bikin logo buat kerjaan, di Jepang itu ada contohnya. Jadi aku mau nunjukkin contohnya, tegasnya dilansir dari Sindonews, Selasa (21/3/2023).

Dia pun bingung video call tersebut dijadikan dasar tudingan adanya perselingkuhan.

Kalau gue video call sama cewek dibilang selingkuh, nanti kalau gue video call sama cowok, dibilang apa lagi? Tapi ya sudah, nggak apa-apa, di dunia ini memang kan aku selalu jadi perbincangan, ujarnya.

Terkait respons sang istri, Raffi mengatakan jika Nagita Slavina tidak ambil pusing dan hanya menertawakan berita perselingkuhan itu.

Dia ketawa saja sih waktu berita aku keluar lagi yang masalah itu, jelas Raffi Ahmad dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (21/3/2023).

Menurutnya, Gigi-panggilan Nagita Slavina, tak habis pikir kenapa bisa beredar tudingan perselingkuhan tersebut. Apalagi dirinya sendiri relatif cuek dengan kabar miring tersebut.

Gigi juga tahu kok waktu itu. Dia sudah kayak yang, \'Ya Allah, ini lagi\', jelas Raffi Ahmad menirukan respons Nagita Slavina saat mendengar gosip tersebut.

Sebelumnya, isu Raffi Ahmad berselingkuh dengan Mimi Bayuh sudah pernah beredar. Hal itu dipicu unggahan kala keduanya sedang naik jet pribadi bersama. Namun hal tersebut buru ditepis oleh keduanya, dan menganggap sudah menjadi risiko sebagai seorang entertainer digosipkan miring.

Topik Menarik