Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa dengan Mahar Uang Rp3 Juta

Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa dengan Mahar Uang Rp3 Juta

Seleb | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 16:51
share

BANDUNG Alshad Ahmad menikahi Nissa Asyifa secara siri pada 30 September 2022 dengan mahar uang tunai Rp3 juta.

Hal itu diketahui dari salinan putusan Mahkamah Agung yang beredar luas pada Selasa (21/3/2023).

"Bahwa pernikahan antara Pemohon (Alshad Ahmad) dan Termohon (Nissa Asyifa) dilakukan oleh Penghulu Nikah setempat atau P3N setempat yang bernama LEBE dan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) dibayar tunai," demikian bunyi dokumen tersebut.

Berdasarkan salinan itu juga diketahui bahwa pernikahan antara Alshad dengan Nissa hanya bertahan dua bulan. Sebab, sang Youtuber kemudian menalak cerai Nissa ke Pangadilan Agama Bandung pada 11 November 2022 dengan alasan selama pernikahan selalu terjadi pertengkaran.

"Bahwa alasan Pemohon ingin melakukan proses perceraian dikarenakan sejak sebelum terjadi pernikahan sampai sekarang ini antara Pemohon (Alshad Ahmad) dengan Termohon (Nissa Asyifa) sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sangat sulit untuk dirukunkan," demikian bunyi keterangan salinan putusan Mahkamah Agung itu lagi.

Hal tersebut dikarenakan Alshad dan Nissa tidak pernah satu jalan dalam membangun rumah tangga yang baik. Apalagi sepupu Raffi Ahmad itu menikahi Nissa karena sudah menghamilinya.

"Bahwa kehamilan Termohon (Nissa Asyifa) adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon (Alshad Ahmad) dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," kata tulisan di dokumen.

"Pemohon terpaksa menikahi Termohon karena Termohon telah hamil dan memasuki usia 8 (delapan) bulan," lanjutnya.

Alshad dan Nissa sendiri telah bercerai pada 2 Desember 2022.

(tsa)

Original Source
Topik Menarik