Geger Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa Sudah Menikah dan Bercerai, Ini Alasan Perpisahannya

Geger Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa Sudah Menikah dan Bercerai, Ini Alasan Perpisahannya

Seleb | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 14:42
share

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Kabar tak sedap datang dari Alshad Ahmad seorang YouTuber yang sekaligus sepupu Raffi Ahmad. Setelah diterpa isu menghamili Nissa Asyifa, mantan pacarnya, kini Alshad dikabarkan telah menikah dan bercerai secara diam-diam.

Ternyata Alshad dan Nissa telah melangsungkan pernikahan secara agama pada 28 September 2022. Pernikahan tersebut dilakukan di Bandung, Jawa Barat, bertempat di kediaman keluarga Nissa.

Diketahui, Nissa pada waktu itu sedang mengandung delapan bulan. Informasi tersebut diketahui dari salinan putusan Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bocor ke publik.

Dalam dokumen tersebut terbongkar bahwa dua bulan setelah menikah, Alshad melayangkan gugatan talak cerai dan itsbat nikah ke Pengadilan Agama Bandung pada 11 November 2022 dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Akun Twitter @tanyarl pun sempat mengunggah foto persidangan Alshad dan Nissa di Pengadilan Agama Bandung. Dalam foto tersebut, tertera jelas nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Tak hanya itu, dalam foto itu juga terdapat nomor perkara, ruang sidang, dan juga perkara yang akan disidangkan, yakni cerai talak. Masih dalam hasil putusan Mahkamah Agung, terungkap juga alasan perceraian mereka.

Rupanya pernikahan itu tidak berjalan dengan baik. Alshad dan Nissa disebut kerap terlibat percekcokan.

Bahwa alasan Pemohon ingin melakukan proses perceraian dikarenakan sejak sebelum terjadi pernikahan sampai sekarang ini antara Pemohon dengan Termohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sangat sulit untuk dirukunkan, demikian dikutip dari dokumen tersebut, Selasa (21/3/2023).

Disebabkan : a. Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik; b. Pemohon terpaksa menikahi Termohon karena Termohon telah hamil dan memasuki usia 8 (delapan) bulan, demikian bunyi keterangan putusan.

Alshad dan Nissa juga disebut telah berusaha mencari solusi terbaik atas permasalahan pernikahan mereka. Namun, upaya tersebut tak berhasil.

Sontak, kabar ini pun mengejutkan netizen. Nama Alshad dan Nissa bahkan langsung trending di media sosial Twitter.

Demi apa Alshad kayak gitu, agak nyesek bacanya, kata @aleum***.

Plot twist banget Alshad, komentar @rvm***.

Kaget banget Alshad, gak nyangka, tulis @blpi***.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul Heboh Alshad Ahmad Ternyata Sudah Menikah dan Cerai dengan Nissa Asyifa, Alasannya Terbongkar

Topik Menarik