Yama Carlos Heran Digugat Cerai sang Istri, Bantah Lakukan KDRT

Yama Carlos Heran Digugat Cerai sang Istri, Bantah Lakukan KDRT

Seleb | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 14:21
share

JAKARTA, celebrities.id - Yama Carlos digugat cerai oleh istrinya, Arfita Dwi Putri. Rencananya, sidang perdana akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, 30 Maret 2023 mendatang.

Mengenai pemicu perceraian, sang aktor membantah gegara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan, Yama Carlos sendiri mengaku heran dengan gugatan yang dilayangkan Arfita.

"Nah makanya tanyakan yang bersangkutan (terkait alasan cerai), kecuali saya melakukan tindak KDRT, ketika saya bicara di media ada yang nyaut tuh netizen, KDRT kan bukan hanya fisik aja, ada juga yang verbal, verbal pun juga tidak ada, isu yang lain juga saya pastikan tidak ada, kata Yama Carlos saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, Yama Carlos juga kecewa setelah akses bertemu anak ditutup total sang istri.

"Ya jelas lah (kecewa) khususnya sebagai seorang ayah pasti kecewa tapi saya udah pasrahkan pada alam semesta, pasti ada jalannya nanti," ujar Yama Carlos.

"Intinya bahwa dia (istri) keluar dari rumah membawa Marco. Sampai sekarang saya enggak tahu Marco di mana," katanya.

Sebagai ayah, Yama Carlos masih berusaha menghubungi sang istri untuk menanyakan keberadaan buah hatinya, Marco. Namun, Yama mengaku tidak diberi tahu dimana keberadaan terkini putranya.

Lewat DM, ada (komunikasi). Saya berkali-kali tanya mana Marco, ya katanya ada, tapi enggak mau dikasih tahu keberadaannya karena takut saya lacak, katanya.

Topik Menarik