Jenazah Syabda Perkasa Belawa dan sang Ibunda Akan Dimakamkan di Sragen Sore Ini

Jenazah Syabda Perkasa Belawa dan sang Ibunda Akan Dimakamkan di Sragen Sore Ini

Seleb | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 14:54
share

SRAGEN Humas Persatuan Bulu Tangkis Indonesia ( PBSI ), Broto Happy, menyampaikan bahwa jenazah Syabda Perkasa Belawa akan dimakamkan di Sragen, Jawa Tengah, pada hari ini, Senin (20/5/2023) sore WIB. Syabda akan dimakamkan bersama sang ibunda, Anik Sulistyowati.

Syabda dan ibunda akan dimakamkan di pemakaman umum Dukuh Karaban, Desa Sumberejo, Mondokan, Sragen. Kini, jenazah Syabda dan ibunya pun sedang dalam perjalanan menuju Sragen.

Syabda Perkasa Belawa

Jenazah pebulu tangkis tunggal putra Pelatnas Cipayung, Syabda Belawa Perkasa (21), dan ibu Anik Sulistyowati (49) bakal dimakamkan di pemakaman umum Dukuh Karaban, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, ujar Broto Happy dari rilis PBSI, Senin (20/3/2023).

Saat ini, jenazahnya dari RS Islam Al Ikhlas, Pemalang, dalam perjalanan menuju Sragen, sambungnya.

Mohon doa, semoga semuanya lancar, jelas Broto Happy.

Ya, Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan tol Pemalang, Jawa Tengah, Senin (20/3/2023) dini hari WIB. Kecelakaan itu juga menewaskan ibunda Syabda.

Syabda dan keluarga diketahui mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan ke Sragen. Dia hendak berziarah ke neneknya yang juga baru meninggal dunia.

Syabda Perkasa Belawa

Dalam kecelakaan itu, ayah, kakak, dan adik Syabda mengalami luka-luka. Mereka kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Al-ikhlas, Pemalang.

Topik Menarik