Sadis, Ayah Rendam Anak 3 Tahun Dalam Kolam Ikan, Video Dikirim ke Mantan Istri

Sadis, Ayah Rendam Anak 3 Tahun Dalam Kolam Ikan, Video Dikirim ke Mantan Istri

Seleb | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 10:28
share

LOTENG, iNews.id - Aksi sadis dilakukan ayah terhadap anaknya yang berusia tiga tahun di Desa Sepakek, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pria berinisial S, itu tega merendam anaknya dalam kolam lalu mengirim video tersebut kepada mantan istri.

Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip dalam keterangan membenarkan laporan dugaan penganiayaan tersebut. Terduga pelaku pun sudah diamankan.

Sulyadi menuturkan aksi penganiayaan ini berawal pelaku pada Selasa (21/02/2023) bercerai dengan ibu korban. Pelaku S tidak mengizinkan korban dibawa ibunya.

Hingga pada Sabtu (18/3/2023), ibu korban yang bekerja di Mataram kemudian menerima sebuah video. Setelah dibuka ternyata pelaku sedang merendam korban di dalam kolam ikan sambil memaki dengan kata kata kasar.

Tidak hanya itu terduga pelaku juga memukul korban pada bagian kepala menggunakan gagang sapu lantai sebanyak dua kali, Kata AKP Sulyadi Muchdip, Minggu (19/3/2023).

Setelah mendapat video tersebut ibu korban berusaha menghubungi terduga pelaku dengan maksud ingin menanyakan kebenaran dan alasan terduga pelaku melakukan hal tersebut.

Namun terduga pelaku tidak meresponsnya sehingga ibu korban melapor ke Mapolsek Pringgarata. Unit Reskrim Polsek Pringgarata langsung berkoordinasi dengan Kepala Dusun setempat, kemudian mengamankan terduga pelaku ke Mapolsek Pringgarata.

Pengamanan tersebut di lakukan agar kejadian serupa tidak terulang kembali terhadap korban oleh terduga pelaku, ucapnya

Keterangan dari warga setempat, terduga pelaku kesehariannya sering mengonsumsi minuman keras dan sering membuat onar dengan tetangganya.

Topik Menarik