6 Potret Iris Wullur yang Dijuluki Ibu-Ibu Tercantik Se-TikTok

6 Potret Iris Wullur yang Dijuluki Ibu-Ibu Tercantik Se-TikTok

Seleb | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 09:13
share

ADA banyak artis yang muncul dari media sosial Tiktok. Salah satunya Iris Wullur . Wajahnya yang cantik dan beberapa konten lucu yang diunggah dalam akun media sosial pribadinya membuat wanita bernama lengkap Airis Emiliana ini terkenal di media sosial.

Wajah seleb TikTok ini begitu teduh bak malaikat, bahkan membuatnya dipanggil "Angel" oleh netizen. Siapa sangka, wanita kelahiran 1995 ini adalah ibu dari dua anak. Tak heran jika dia juga disebut netizen sebagai ibu-ibu tercantik se-TikTok.

Penasaran melihat pesona dari artis TikTok Iris Wullur? Berikut Okezone merangkumnya dari akun Instagram @iriswullur, Senin (20/3/2023).

1. Pose noleh

Iris Wullur

Orang cantik akan terlihat mempesona dari sisi mana pun. Demikian halnya Iris. Meski ia berpose menoleh menghadap ke samping, aura cantik masih tetap terpancar. Sambil mengenakan blazer berwarna beige, pesonanya bikin hati meleleh!

2. Tersenyum tipis

Iris Wullur

Iris tampak tersenyum tipis dalam foto. Dengan atasan bra top yang dipadu dengan celana pendek, ia tampak menawan. Tatapan indah matanya dijamin bikin klepek-klepek.

3. Hot mom

Iris Wullur

Iris benar-benar memperlihatkan bahwa ia adalah sosok hot mom. Tampak dari foto ia memukau saat mengenakan hot pants berbahan jeans. Perpaduan tanktop coklat semakin membuatnya mempesona.

4. Setelan hitam

Iris Wullur

Kali ini, Iris terlihat elegan dengan setelan hitam berupa tanktop dan celana pendek. Membuat tubuh indahnya tergambar dalam foto. Tampilannya cukup sederhana, namun tetap enak dipandang.

5. Bersama anak

Iris Wullur

Iris tampak berpose dengan sang anak. Keduanya sama-sama cantik saat berselfie ria. meski wajah cantiknya tertutup rambut yang ditiup angin, tatapan matanya tetap terlihat cantik dalam foto. Mempesona!

6. Bidadari

Iris Wullur

Meski setiap kali berfoto Iris selalu tampak tanpa makeup, namun wajahnya tetap cantik luar biasa. Ini yang membuatnya dijuluki bidadari oleh para netizen. Setuju tidak kalau Iris adalah jelmaan bidadari?

Topik Menarik