Loading...
Loading…
Reza Artamevia Ditangkap Polisi, Sahabat: Masa Tetehku Terciduk Lagi

Reza Artamevia Ditangkap Polisi, Sahabat: Masa Tetehku Terciduk Lagi

Seleb | jawapos | Sabtu, 05 September 2020 - 20:58

JawaPos.com Diamankannya Reza Artamevia terkait kasus narkoba tentu membuat sedih keluarga dan para sahabat. Hal itu juga dirasakan produser Evry Joe, sahabat Reza.

Dia cukup terkejut usai mendengar kabar penangkapan ibunda dari Aaliyah Massaid tersebut. Sebab sepengetahuan dirinya, Reza sudah berhenti menggunakan narkoba sejak 2016 usai diamankan petugas kepolisian di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Masa sih tetehku terciduk lagi. Baru berapa bulan yang lalu saya ketemu, kata Evry Joe kepada JawaPos.com Sabtu (5/9).

Dia sedih Reza Artamevia kembali diamankan polisi. Evry Joe baru melihat sang sahabat mulai aktif lagi di dunia musik setelah cukup lama vakum. Reza Artamevia sempat ikut memeriahkan Love Fest 2020 di Senayan, Jakarta, pada Februari lalu. Reza Artamevia juga ikut memeriahkan ulang tahun SCTV ke-30 yang digelar beberapa waktu lalu.

Sebagai sahabat aku sangat prihatin. Aku sempat senang lihat dia bangkit lagi, katanya.

Terlepas dari kasus yang kini menjeratnya, Evry Joe melihat Reza Artamevia adalah sosok hebat. Dia salah satu diva yang banyak melahirkan karya di industri musik Indonesia.

Dia adalah diva yang melahirkan karya-karya besar sebagai seorang penyanyi solo yang begitu fenomenal. Nyaris lagu-lagunya bisa diterima masyarakat luas baik di Indonesia maupun manca negara sampai sekarang, tuturnya.

Bertolak dari penangkapan Reza Artamevia, Evry Joe berharap aparat penegak hukum juga memberi perhatian pada pengedar dan bandar narkoba. Karena berkat ulah mereka masyarakat banyak menjadi korban melakukan penyalahgunaan obat-obatan. Termasuk kalangan selebriti.

Ini menjadi cambuk bagi BNN dan kepolisian untuk dapat mengejar dan menangkap cukong-cukong yang bermain di belakang layar, papar Evry Joe.

Kabar penangkapan Reza Artamevia terkait kasus narkoba dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Dia mengatakan penangkapan terhadap Reza dilakukan pada Jumat (5/9) kemarin. Dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

Kini Reza Artamevia tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. Sampai saat ini masih diperiksa secara intensif. Besok pagi saya rilis ya bersama Dirnarkoba, kata Yusri Yunus.

Saksikan video menarik berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{