Marshel Widianto Dikaruniai Anak Dapat Ucapan dari Celine, Netizen : di Luar Prediksi BMKG

Marshel Widianto Dikaruniai Anak Dapat Ucapan dari Celine, Netizen : di Luar Prediksi BMKG

Seleb | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 19:28
share

JAKARTA, celebrities.id - Artis Celine Evangelista turut mengucapkan selamat kepada Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48, setelah dikaruniai anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Padahal selama ini publik mengetahui bahwa Celine kerap dijodohkan atau dekat dengan Marshel.

Kabar ini mengejutkan bagi publik khususnya netizen. Mantan istri Stefan William memposting ucapan selamat untuk kelahiran putra Marshel dan Cesen. Bayi Marshel itu memiliki nama lengkap Archie Hermawan Gilandy Widianto.

"Congrats @marshel_widianto & @ceseniy,".tulis Celine Evangelista melalui cuitan diakun instagram pribadinya, Minggu (19/3/2023).

Menyambung perkataan dari Celine, Marshel mengucapkan bentuk terima kasih kepada ibu empat anak itu. "Terimakasih Ontiii Celine," tulis Marshel Widianto dalam kolom komentar diakun instagram.

Sementara itu, netizen turut mengucapkan selamat kepada Marshel atas kelahiran putra pertamanya. Akan tetapi ada beberapa yang menyentil sang komedian.

Bahkan mereka mengibaratkan bahwa Marshel secara tiba-tiba memposting detik-detik istrinya melahirkan. Netizen mengaitkannya dengan sesuatu yang tidak bisa diprediksi oleh Badan Meteorologi klimatologi dan Geofisika (BMKG).

"Di luar prediksi BMKG," tulis netizen.

"MasyaAllah selamat atas kebahagian ini mudah-mudahan menjadi anak yg sholeh sukses bahagia dunia akherat," tulis netizen lainnya.

"BMKG pun tak dapat memprediksinya," tulis netizen.

Topik Menarik