Bacaan Doa supaya Suami Tidak Selingkuh Lengkap dengan Artinya, Yuk Amalkan!

Bacaan Doa supaya Suami Tidak Selingkuh Lengkap dengan Artinya, Yuk Amalkan!

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 18 Maret 2023 - 11:02
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Bacaan doa supaya suami tidak selingkuh bisa istri amalkan. Di Islam, sudah jadi tugas suami dan istri untuk jaga marwawh masing-masing.

Istri hendaknya cuma bersolek di hadapan suami, sebeliknya suami juga menundukkan pandangan untuk wanita lainnya.

Meski begitu, di zaman sekarang banyak yang tak menjalankan tugas itu. Tak ayal banyak kasus perselingkuhan yang menjerat pasangan suami istri.

Agar terhindar dari itu, terdapat doa yang bisa diamalkan seperti dilansir dari Okezone.

Bacaan Doa supaya Suami Tidak Selingkuh

Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa. Wa nauudzu bika minal mashiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thamai limaa huwa bidhiddihaa.

Artinya: Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya.

Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka senantiasa pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami ada rasa loba untuk berbuat sebaliknya.

Bacaan Doa Meminta Pengawasan untuk Suami

Walqoytu alaika mahabbatam minii wa litusnaa alaa aini.

Artinya: Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Itulah bacaan doa supaya suami tidak selingkuh. Wallahu a\'lam bisshawab.

Topik Menarik