10 Artis Cantik di Video Klip NOAH, Nomor 8 Sempat Diisukan Pacar Ariel

10 Artis Cantik di Video Klip NOAH, Nomor 8 Sempat Diisukan Pacar Ariel

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 14 Maret 2023 - 15:15
share

ARTIS cantik di video klip NOAH . Grup musik ini sebelumnya bernama Peterpan yang tetap sukses berkiprah di industri musik meski muncul dengan nama baru.

Setelah satu dekade, NOAH kini makin matang dengan formasi Ariel, David, dan Lukman. Mereka aktif menghadirkan karya-karya baru dengan menggaet artis cantik untuk video klip mereka.

Artis Cantik di Video Klip NOAH. (Foto: NOAH/Okezone)

Artis Cantik di Video Klip NOAH. (Foto: NOAH/Okezone)

Berikut ini Okezone ulas 10 artis cantik di video klip NOAH, yang menarik untuk disimak.

1. Tara Basro

Sosok Tara Basro mulai dilirik seusai menjadi bintang video klip Jika Engkau. Bintang film Pengabdi Setan ini dipeluk oleh Ariel dalam video klip tersebut.

2. Gista Putri

Istri Wishnutama, Gista Putri, juga sempat menjadi model video klip NOAH bertajuk Separuh Aku pada 2012. Lagu ini merupakan karya Ariel cs yang pertama dirilis setelah resmi berganti nama menjadi NOAH

3. Pevita Pearce

Wajah cantik Pevita Pearce menghiasi video klip Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Bintang film Sri Asih ini tampak seksi dan menawan meski hanya ditampilkan sekelibat, dijamin membuat penontonnya ikut terpana.

4. Anya Geraldine

Anya Geraldine didapuk menjadi bintang video klip Bagai Bintang di Surga versi remake yang rilis pada 2022. Ia berakting dengan aktor kenamaan Jefri Nichol dalam video klip tersebut.

5. Agatha Valerie

Agatha Valerie menjadi sosok perempuan yang memarahi Ariel dalam video klip Seperti Kemarin. Rambut panjang serta paras cantiknya cukup mencuri perhatian.

6. Widika Darsih Sidmore

NOAH merilis ulang lagu Kala Cinta Menggoda yang dipopulerkan mendiang Chrisye pada 2020. Widika Darsih Sidmore, si cantik kelahiran 13 April 1992 ini didapuk menjadi bintang video klipnya.

7. Clara Bernadeth

Clara Bernadeth tampil dalam video klip Wanitaku yang rilis pada 2019. Wajah perempuan kelahiran 30 Agustus 1994 ini tentu tak asing karena sering membintangi film dan web series.

8. Lania Fira

Lania Fira sempat disebut-sebut sebagai kekasih Ariel. Namun sebenarnya, kedekatan mereka lantaran Lania Fira didapuk menjadi bintang video klip Kupeluk Hatimu.

9. Tatjana Saphira - Ini Cinta

Aktris Tatjana Saphira memang menjadi langganan bintang video klip musisi ternama Tanah Air. Pada 2014, ia sempat membintangi video klip NOAH bertajuk Ini Cinta.

10. Damita Argoebie

Video klip Biar Ku Sendiri cukup unik dengan menampilkan visual hitam dan putih. Sosok cantik Damita Argoebie, perempuan berdarah Jerman-Lebanon-Turki-Batak ini tentunya mencuri perhatian.

Topik Menarik