Astrid Kolaborasi Bareng Caessaria, Hadirkan Single Bertajuk Gelap Mata

Astrid Kolaborasi Bareng Caessaria, Hadirkan Single Bertajuk Gelap Mata

Seleb | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 15:03
share

JAKARTA Penyanyi Astrid akhirnya kembali mengeluarkan single lagu terbarunya yang berjudul \'Gelap Mata\'. Kali ini tak sendiri, ia berkolaborasi bareng grup band Caessaria. Di mana lagu tersebut sebelumnya sudah menjadi bagian dari album terbaru Caessaria yang berjudul \'Halfstoria\'.

"Sebetulnya lagu Gelap Mata versi Caessaria sudah rilis beberapa waktu lalu ya. Saat itu sebenarnya kita proyeknya adalah untuk kepentingan konten YouTube," kata Astrid dalam keterangan resminya, Kamis (2/3/2023)

"Aku ditawari sama tim, disuruh nyanyiin lagu ini mau nggak? Kebetulan lagu ini aku belum pernah dengar. Begitu dengar lagu ini wah, lagunya bagus banget sih," tambahnya.

Selain itu, alasan Astrid mau berkolaborasi dengan Caessaria, yakni karena menurutnya lagu-lagu yang dibawakan oleh Caessaria cukup unik.

"Aku mendengar lagu-lagunya memang berbeda ya, unik gitu. Mereka juga pengalamannya udah luas banget. Aku pengen mereka terus maju, dan selalu belajar sih," tambah Astrid.

Sementara itu, Arin selaku vokalis dari grup band Caessaria, lagu \'Gelap Mata\' yang dirilis pada 1 Maret 2023 tersebut, bercerita tentang seorang perempuan yang memendam rasa cinta dan kerinduan kepada pria yang disayanginya.

"Lagu ini tentang perasaan tergila-gila kepada seseorang memang kadang tidak wajar dan sulit dimengerti, kita seperti sedang dibutakan oleh kenyataan. Intinya, ini lagu tentang kisah cinta seseorang, yang tumbuh rasa kerinduan, dan selalu kebayang terus, akhirnya lebih menyampingkan egonya, gitu," tutur Arin pada keterangan resminya, Kamis (2/3/2023).

Melalui single kolaborasi terbaru dari Caessaria dan Astrid tersebut, mereka berharap agar karyanya bisa dinikmati oleh banyak orang. Lagu \'Gelap Mata\' sendiri dinilai memiliki tema yang sangat kuat, dan berpotensi banyak didengarkan orang. Apalagi, tema lagu itu relate dengan kondisi saat ini.

Untuk kamu yang penasaran dengan lagu \'Gelap Mata\', Music Video lagu tersebut sudah bisa kamu saksikan di YouTube Channel Musica Studio. Sementara untuk lagunya, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, yakni Spotify, Apple Music, Langit Musik, YouTube Music, Resso dan Trebel.

(hri)

Topik Menarik