Vicky Shu Bocorkan Proses Penentuan Judul Lagu Sayangnya Masih Sayang : Sudah Tercetus sejak Dulu

Vicky Shu Bocorkan Proses Penentuan Judul Lagu Sayangnya Masih Sayang : Sudah Tercetus sejak Dulu

Seleb | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 10:28
share

JAKARTA, celebrities.id - Vicky Shu baru saja merilis single terbaru berjudul Sayangnya Masih Sayang. Single itu menandai comeback Vicky Shu setelah lama vakum dari industri musik tanah air. Ternyata judul dan lirik single ini diciptakan sendiri oleh Vicky Shu.

"Itu sudah ada lagunya duluan baru akhirnya saya tentukan judul. Ah ini aja aja eh lucu, Sayangnya Masih Sayang," ucap Vicky Shu dalam wawancara dengan celebrities.id, Rabu (1/3/20230.

Vicky Shu berharap lagunya dapat diterima oleh khalayak pencinta musik. Apalagi jika memang sampai viral, itu merupakan harapannya.

"Aduh aamiin ya. Karena memang sebenarnya lagu itu sudah ada sejak dulu. Dan aku memang berpikir untuk menuliskan judul lagu dengan judul ada kata-kata itu sejak dulu," kata Vicky Shu.

"Malah dulu sempat mau bikin judul Sayangnya Aku Masih Sayang Kamu, Sayang. Nah panjang banget kan tuh ada panggilan sayangnya. Akhirnya disingkat aja," kata ibu dua anak itu.

Lagunya merupakan lagu ballad, bergeser dari karakter Vicky Shu sebelumnya yang dikenal dengan lagu upbeat. Dan sebagai songwriter, Vicky Shu ternyata sudah punya banyak bank lagu.

"Ya memang aku punya banyak bank lagu, stok laguku banyak," ucapnya.

Topik Menarik