Daftar Idol K-Pop Berzodiak Capricorn, Dita Karang hingga V BTS

Daftar Idol K-Pop Berzodiak Capricorn, Dita Karang hingga V BTS

Seleb | BuddyKu | Minggu, 12 Februari 2023 - 22:41
share

JAKARTA, celebrities.id - Seseorang yang lahir pada 22 Desember hingga 19 Januari memiliki zodiak Capricorn. Zodiak ini dikenal memiliki lambang kambing bertanduk. Sejumlah idol K-Pop juga berzodiak Capricorn.

Mulai dari idol K-Pop wanita hingga pria turut menjadi bagian dari zodiak Capricorn. Mereka lahir di pertengahan Desember hingga Januari.

Penasaran, siapa saja idol K-Pop yang memiliki zodiak Capricorn? Berikut informasinya dari berbagai sumber, Minggu (12/2/2023).

Idol K-Pop Berzodiak Capricorn

1. Dita Secret Number

Pertama ada Dita Karang. Personel Secret Number ini merupakan salah satu idol K-Pop yang berzodiak Capricorn.

Dita lahir pada 25 Desember 1996. Idol K-Pop yang berasal dari Indonesia ini lahir dan besar di Yogyakarta. Ia memulai debut kariernya di Korea Selatan sejak tahun 2020.

Dita Karang berzodiak Capricorn (Foto : Instagram Dita Karang)
Dita Karang berzodiak Capricorn (Foto : Instagram Dita Karang)

2. Taecyeon 2PM

Selanjutnya ada Taecyeon 2PM. Idol K-Pop sekaligus aktor ini juga bagian dari zodiak Capricorn.

Taecyeon lahir di Seoul Korea, 27 Desember 1988. Meski kini sudah berusia 34 tahun, Taecyeon masih memesona dan digandrungi para wanita.

3. Sana TWICE

Selanjutnya ada personel TWICE, Sana. Idol cantik berzodiak Capricorn ini lahir pada 29 Desember 1996. Saat ini, Sana berusia 26 tahun.

Sana memulai debut kariernya sebagai idol Korea pada tahun 2015 sebagai anggota TWICE. Kala itu, mulai bergabung dengan agensi YG Entertainment yang membesarkan namanya.

4. V BTS

Satu lagi idol K-Pop berzodiak Capricorn adalah Kim Taehyung alias V BTS. Dia lahir pada 30 Desember 1995.

Idol yang kini berusia 27 tahun itu merupakan salah satu personel BTS yang digandrungi para fans wanita. Paras tampannya selalu sukses mencuri pandangan kaum hawa dan begitu mengidolakannya.

Topik Menarik