Terungkap! Ressa Herlambang Sempat Pinjam Uang Rp5 Juta ke Raffi Ahmad dan Yadi Sembako, demi Hidupi Keluarganya

Terungkap! Ressa Herlambang Sempat Pinjam Uang Rp5 Juta ke Raffi Ahmad dan Yadi Sembako, demi Hidupi Keluarganya

Seleb | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 22:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Keluarga penyanyi Ressa Herlambang jatuh miskin. Untuk bertahan hidup, Ressa pun mengaku meminta uang sebesar Rp5 juta ke Raffi Ahmad. Saat meminta bantuan, suami Nagita Slavina sempat kaget. Sebab, selama ini Ressa Herlambang dikenal sebagai sosok yang kaya raya.

Bahkan kata Ressa, kalau sang presenter berulang kali menanyakan keberadaan ayahnya. Raffi tampak heran, ketika kehidupan Ressa yang sebelumnya serba mewah tiba-tiba dirinya meminjam uang kepada dirinya.

Demi menyakinkan Raffi, mantan kekasih Nia Ramadhani mengaku sempat memohon kepada pemilik klub RANS Nusantara itu untuk membantu dirinya. Pada saat itu dia sempat kebingungan ketika meminta bantuan.

"Sampai aku nelepon Raffi jam 10 malem, \'Bro, boleh enggak pinjem duit Rp5 juta?\' Raffi bingung, karena dia tahu keadaan aku dan keluarga, dia cuma jawab \'Bokap ke mana, Bro? Ada apa, Bro?\', \'Gue mohon ada enggak, Bor, duit Rp5 juta please\', Itu dia tiga kali nanya \'Bokap ke mana, Bro?," kata Ressa Herlambang saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023) malam.

Ketika mendengar perkataan Raffi Ahmad seolah-olah tak percaya, Ressa mengaku kalau sikap yang ditunjukan sang presenter wajar bagi dirinya. Sebab jauh sebelumnya, ayah dari Rafathar dan Rayyanza cukup mengenal dekat dengan keluarganya.

"Mungkin menurut Raffi duit itu buat apa, jangan-jangan buat ngapain, padahal bapak lo banyak duit, sampai pas mintain nomer rekening nanyain bokap ke mana," tuturnya.

Meskipun Raffi sendiri sempat kebingungan pada waktu itu, dia yakin kalau suami Nagita Slavina bakal mengetahuinya. Apalagi, saat ini pemberitaan dirinya yang bangkrut kini tengah menjadi perbincangan hangat di publik.

"Mungkin Raffi juga baru tahu kejadian itu pas nanti nonton tayangan ini, \'Oh, si gila itu minjem karena bangkrut kali, ya?\', dia enggak tahu," ucapnya.

Tak hanya Raffi, pelantun Cinta Suci sempat meminta bantuan kepada Yadi Sembako. Karena hanya kedua sosok itu yang dia kenal dekat dan memiliki kontak di ponsel pribadinya.

"Banyak orang sudah membantu aku, salah satunya di momen waktu itu orangtua aku dikejar-kejar sama orang sampai mau dilaporin polisi dan harus bayar uang Rp12 juta," ujarnya lagi.

"Aku cuma punya uang Rp2 juta, aku cuma HP kecil dan di situ ada kontak Raffi sama kontak Yadi Sembako, akhirnya aku telepon," tuturnya.

Topik Menarik