Park Bo Gum Segera Wamil, Warga Jinhae Takut Tertular Virus Corona

Seleb | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 21:12
Park Bo Gum Segera Wamil, Warga Jinhae Takut Tertular Virus Corona

JINHAE - Rencana Park Bo Gum menjalankan wajib militer membuat khawatir masyarakat Jinhae, Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan. Mereka khawatir, kawasan mereka akan menjadi titik baru penyebaran COVID-19.

Kekhawatiran itu didasarkan pada meningkatnya jumlah kunjungan ke Gyeongsang Selatan, setelah fans dan media mengetahui sang aktor akan masuk Pusat Pendidikan Komando Angkatan Laut, pada 31 Desember mendatang.

Pengelola apartemen di sekitar tempat pelatihan militer itu bahkan sudah merilis peringatan resmi kepada penghuninya sejak 28 Agustus 2020. Isinya, agar penghuni apartemen selalu menggunakan masker setiap keluar rumah.

Peringatan itu diberikan mengingat penggemar sang aktor dan media sudah memenuhi hotel dan motel yang berada di sekitar apartemen mereka. "Di tengah pandemi COVID-19, kami khawatir kerumunan massa akan berimbas pada penghuni apartemen," bunyi rilis tersebut seperti dikutip dari Allkpop, pada Sabtu (29/8/2020).

Tak hanya pengelola, kondisi itu juga membuat khawatir penghuni apartemen tersebut. Lewat sebuah komunitas daring, salah satu penghuni apartemen itu mengaku, akan terjadi masalah besar kalau memang terjadi kerumunan massa di hari pertama Park Bo Gum masuk wamil.

Baca juga: Pandemi COVID-19, Park Bo Gum Wajib Militer Diam-Diam

Artikel Asli