Gibran Usir Nikita Willy, Roy Marten Minta Hati-hati Kalau Lagi Mabuk

Seleb | jawapos | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 21:15
Gibran Usir Nikita Willy, Roy Marten Minta Hati-hati Kalau Lagi Mabuk

JawaPos.com – Gibran Marten dan teman-temannya sempat mengusir Nikita Willy di sebuah klub malam dalam sebuah kesempatan. Kala itu Gibran sedang merayakan ulang tahunnya bersama eman-teman.

Berada di meja terpisah di tempat yang sama, kebetulan ada Nikita Willy sedang bersama pacarnya Indra Priawan. Salah satu teman Gibran lantas menyambangi meja Nikita Willy dan meminta aktris sinetron dan film itu mengucapkan selamat ulang tahun ke Gibran.

Nikita Willy menyatakan dirinya tidak mau karena tahu Gibran dan teman-temannya sedang mabuk. Penolakan itu ternyata berbuah pengusiran dari Gibran dan teman-temannya. Sekitar 5 menit kemudian Nikita Willy dan Indra Priawan meninggalkan lokasi.

Merasa bersalah atas ulahnya tersebut, Gibran memina maaf kepada Nikita Willly. Bukan hanya Gibran, Gading Marten dan Roy Marten juga meminta maaf atas tingkah usil Gibran dan teman-temannya.

Roy Marten juga ikut memohonkan maaf kepada Nikita Willy lantaran sadar tindakan Gibran bersama teman-temannya itu tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun.

“Makanya kalau minum mesti tahan diri. Minum alkohol ini kan air kata-kata. Jadi ketika kita minum enjoy kadang kebablasan,” kata Roy Marten saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan Sabtu (29/8).

Roy meyakini acara ulang tahun Gibran kala itu memang diwarnai suasana gaduh yang membuat Nikita Willy tidak nyaman. Karena hal itu, dia pun merasa tidak berlebihan apabila ikut memohonkan maaf kepada Nikita Willy atas ulah putranya tersebut.

“Anak-anak muda biasakan pada minum ya pasti teriak-teriak, nyanyi-nyanyi situasinya memang off the control lah pasti,” tuturnya.

Artikel Asli