Lee Seung Gi Umumkan akan Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi Umumkan akan Nikahi Lee Da In

Seleb | jawapos | Selasa, 7 Februari 2023 - 15:40
share

JawaPos.com Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Bintang Gu Family Book itu mengabarkan akan melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih April 2023 Mendatang.

Kabar bahagia tersebut diumumkan Lee Seung Gi dengan penuh suka cita melalui unggahan Instagram pada hari ini, 7 Februari 2023. Menariknya, kabar pernikahan tersebut diumumkan melalui sebuah surat bertuliskan tangan.

Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan kencan tetapi sebagai pasangan suami istri, demikian keterangan dalam unggahan Lee Seung Gi di Instagram dilansir dari Soompi , Selasa (7/2).

Saya melamar dan dia menerima. Kami mengadakan pernikahan pada tanggal 7 April, imbuh aktor sekaligus penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

Dengan adanya pernikahan yang tinggal dua bulan lagi, Lee Seung Gi merasakan akan ada tanggung jawab baru yang akan diembannya. Dia pun menginginkan hidup bahagia bersama di bawah cinta suci pernikahan bersama Lee Da In.

Dia adalah sosok dengan penuh kehangatan dan cinta. Dia orang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya. Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain, lanjut Lee Seung Gi.

Untuk para penggemar, Lee Seung Gi berharap mendapatkan dukungan atas pilihan hidup yang kini telah dia putuskan.Dukungan itu tentu akan membuat dirinya dan Lee Da In semakin merasakan kebahagiaan.

Lee Seung Gi dan Lee Da In saling kenal dengan kapasitas mereka sebagai senior dan junior di industri hiburan Korea Selatan.Keduanya jadi semakin dekat lantaran diikat oleh kesamaan hobi. Di luar dunia seni peran, mereka ternyata sama-sama memiliki hobi main golf.

Hubungan spesial di antara Sejoli ini terungkap pada 24 Mei 2021. Kala itu Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah memulai kencan sejak akhir 2020.

Topik Menarik