Indra Bekti Kembali Masuk Rumah Sakit untuk Jalani Operasi, Aldila Jelita Minta Doa

Indra Bekti Kembali Masuk Rumah Sakit untuk Jalani Operasi, Aldila Jelita Minta Doa

Seleb | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 14:42
share

JAKARTA Indra Bekti kembali harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Presenter 45 tahun itu dirawat demi memulihkan kondisi kesehatannya yang belum normal betul usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Hal itu diketahui dari unggahan Aldila Jelita, istri Inda Bekti, di Insta Story tadi malam.

"Ayah staycation lagi," kata Aldila Jelita, dikutip Selasa (7/2/2023).

Dalam unggahannya, Aldila Jelita membagikan video yang menampakkan Indra Bekti tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Sambil guyon, Aldila mengatakan kalau suaminya itu tidak sabar untuk segera sembuh total. Makanya, Bekti ingin kembali mendapatkan perawatan. Termasuk untuk memulihkan kondisi penglihatannya yang masih buram.

"Emang maunya ayah kan yang sudah nggak sabar (sembuh)," ujar Aldila Jelita.

Berdasarkan pantauan di Insta Story Aldila, Indra Bekti akan menjalani pengobatan untuk matanya di RS Gatot Subroto Jakarta. Di sana pula sang presenter kini tengah dirawat.

Aldila berharap tindakan operasi yang dilakukan buat Indra Bekti berjalan lancar dan mendapat hasil yang baik.

"Bismillah y Allah. Berikan hasil yang baek ya Robb," ucap Aldila.

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepada pada 28 Desember lalu. Setelah kurang lebih 25 hari dirawat secara intensif di RS Abdi Waluyo Jakarta, Bekti akhirnya diizinkan pulang ke rumah.

Namun, Bekti masih harus terus menjalani fisioterapi. Kondisi matanya pun dikabarkan masih bermasalah karena kerap buram.

(tsa)

Topik Menarik